Deskripsi Samsung Galaxy Core I8262


Fitur Lengkap
Samsung Galaxy Core I8262 spesifikasinya jika di lihat dari sistem yang telah di tanamkan oleh samsung ke dalamnya yang di masukkan ke dalam kategori smartphone kelas menengah. Smartphone ini di bekali dengan sistem operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean). Untuk mengoptimalkan performa dari smartphone ini, samsung memberikan processor Dual-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Tidak hanya itu saja, Samsung juga memberika memori RAM yang termasuk dalam kategori size besar, 1 GB RAM. Sehingga performa yang di berikan termasuk bagus dan cepat.

Layar Jernih
Selain itu, layar pada Samsung Galaxy Core I8262 resolusinya 480 x 800 pixels, dengan ukuran 4.3 inches. Kemudian layarnya juga sudah memiliki jenis TFT capacitive touchscreen, sehingga kesensitifan layarnya terjamin dan mudah untuk menavigasi menu dalam android v4.1.2 Jelly Bean tersebut. Sensornya menggunakan teknologi Accelerometer, proximity, compass.

Kamera 5 MP
Fitur Samsung Galaxy Core I8262 yang di berikan samsung untuk menunjang pemakaian smartphone ini agar lebih sering yaitu samsung memberikan fasilitas kamera yang beresolusi 5 MP, ukuran 2592x1944 pixels, dan juga sudah mendukung pengambilan gambar dengan menggunakan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face dan smile detection. Selain itu juga ada kamera depan yang menggunakan kamera bertipe VGA. Selain fiture ini, pada smartphone ini di berikan juga fasilitas FM Radio untuk mendengarkan radio.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel