Review Spesifikasi Harga Vivo V5s

Vivo V5s

Smartphone Vivo V5 diluncurkan pada April 2017. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,50 inci dengan resolusi 720 piksel x 1280 piksel dan PPI 267 piksel per inci.

Vivo V5s ditenagai oleh prosesor octa-core 1.5GHz dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Vivo V5s mengemas kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan 20 megapiksel front shooter untuk selfie.

Vivo V5s didukung oleh baterai non removable 3000mAh. Dimensi ponsel berukuran 153,80 x 75,50 x 7,55 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 154,00 gram.

Vivo V5s adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Micro-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G

Fitur Vivo V5s

20MP Crystal-Clear Selfies

Kamera depan 20MP IMX376 Vivo bekerjasama dengan Sony menghasilkan teknologi selfie ke level berikutnya. Nikmati kejelasan gambar yang indah dan tajam, warna-warna alami dalam setiap hasil foto. Selalu jatuh cinta dengan selfie yang menyenangkan.

New Selfie Softlight

Update Selfie Softlight menawarkan solusi yang lebih baik untuk menangkap kulit cerah setiap selfie anda. Tidak peduli pada saat malam hari maupun siang hari, dengan Selfie Softlight V5s terbaru, Kecantikan anda akan terlihat bersinar.

Group Selfie

Vivo berdedikasi untuk teknologi fotografi ponsel pintar mutakhir. Dengan Group Selfie, efek panning lanskap panorama dapat digunakan dalam jarak dekat.

Bokeh Mode

Bokeh Mode menghasilkan selfie yang menakjubkan. Terinspirasi dari teknologi DSLR, hasilnya adalah fokus potret crystal-clear dan efek kabur pada latar belakang foto.

52MP Ultra HD Photos

Dengan sensor kamera belakang 13MP yang kuat dan teknologi PDAF, V5s memungkinkan anda menangkap setiap momen dalam detail halus. Dapat mengambil multiple frame dalam waktu yang cepat untuk dapat menghasilkan foto 52MP yang luar biasa.

4GB RAM + 64GB ROM

Menikmati kekuatan yang luar biasa dengan octa-core CPU, 4GB RAM dan 64 GB ROM (mendukung kartu microSD hingga 256GB ). FuntouchOS 3.0 yang telah diperbaharui (berdasarkan Android 6.0) meningkatkan kinerja yang sangat mengesankan.

Sleek Unibody Design

V5s menawarkan sisi desain yang ramping, dengan panel samping dan tepi lengkungan yang mulus yang melengkung. Selain itu, garis penutup berbentuk U-shaped yang elegan, membuatnya nyaman untuk digenggam dan dilihat.

Fingerprint Launch

Membuka telepon dalam 0.2 detik dari layar cerah dengan satu sentuhan sensor sidik jari. Dan dengan Fingerprint Launch, anda dapat membuka aplikasi langsung dari layar gelap dengan menggeser ke bawah ke arah pad sidik jari.

Hi-Fi Music

Chip audio Hi-Fi AK4376 adalah langkah lain dalam perjalanan Vivo untuk kesempurnaan Hi-Fi. Hi-Fi tidak hanya memberikan kualitas suara yang tak tertandingi, Akan tetapi juga sangat hemat energi. Bersiaplah menikmati pengalaman mendengarkan musik seperti berada di tempatnya.

App Clone

Fitur baru kami, App Clone, membantu memisahkan kehidupan profesional anda dari kehidupan pribadi - anda dapat menggunakan dua akun untuk login ke aplikasi media sosial yang sama.

Smart Split 2.0

Smart Split membuat multi-tasking menjadi mudah, Jika pesan teks masuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Anda dapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi lainnya.

Saat ini mendukung streaming video, Facebook, Line, Pesan, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Menonton Film & TV, VLC untuk Android dan MX Player, dengan lebih cepat.

Video Vivo V5Lite



Harga Vivo V5s

Vivo V5s Di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.199.000.

Review Vivo V5s

Vivo V5s adalah ponsel yang luar biasa dalam hal kinerja. Dengan prosesor yang kuat dan RAM yang besar, ia menawarkan pengalaman yang halus saat bermain game berat dan multitasking. Pilihan seperti sensor sidik jari, Gorilla Glass, dan kamera depan yang luar biasa membuatnya layak dibeli. Namun, ketiadaan layar full HD adalah kekecewaan. Secara keseluruhan, opsi yang sesuai jika prioritas utama anda adalah untuk fotografi dan kinerja ponsel.

Tampilan dan Konfigurasi

Vivo V5 memamerkan layar IPS LCD HD 5,5 inci (720 x 1.280 piksel) dan memiliki Corning Gorilla Glass di atasnya. Di dalam, ada prosesor Cortex A53 1.5GHz octa-core dibantu oleh 4GB RAM. Sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow) dan tertanam dengan sensor sidik jari di bagian depan.

Tampilan bodi, Kamera, dan Penyimpanan

Ponsel ini dirancang dengan baik dengan bodi logam yang berukuran 153,8 x 75,5 x 7,5 dan berat 154 gram. Vivo V5s tersedia dalam empat warna berbeda - Crown Gold, Matte Black dan Energetic Blue. Mengenai kamera, Vivo V5s mengusung kamera utama 13MP yang menangkap gambar berkualitas bagus. Penembak depan 20 MP yang luar biasa (sensor Exmor RS - 2.0f aperture) yang menghasilkan gambar selfie yang tajam. Dalam hal penyimpanan, smartphone ini memiliki ruang internal 64GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB menggunakan kartu microSD. Untuk lebih banyak memori, seseorang dapat menggunakan kabel OTG.

Konektivitas dan Baterai

Di ranah konektivitas, Vivo V5s menawarkan berbagai pilihan seperti dual SIM, 4G, 3G, 2G, VoLTE, Wi-Fi 802.11, b / g / n, Hotspot Seluler, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan microUSB 2.0. Ponsel ini dipicu oleh baterai li-ion 3.000 mAh yang memberikan waktu bicara yang cukup lama selama berjam-jam.

Spesifikasi Vivo V5s

TAMPILAN
Layar 5.5''
Resolusi 1280 x 720 HD
Jenis Layar Sentuh Kapasitif IPS
Layar Sentuh Gorilla Glass 3/2.5D/Force Touch
KAMERA
Kamera Depan 20MP / Belakang 13MP
Aperture f2.2 (Belakang) / f2.0 (Depan)
Flash Mendukung Selfie Softlight dan Rear Flash
Scene Modes Rear Mode: Normal, Face Beauty, Panorama, HDR, Night, PPT, Pro, Videos, Fast, Slow, Watermark, Camera Filter, Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, Timer



Front Mode: Normal, Face Beauty, Videos, Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, Timer, Gender Detection, Mirrored Selfie
JARINGAN
SIM Slot Type Hybrid SIM Slot, 1 micro SIM + 1 Nano SIM atau 1 Kartu microSD
Mode siaga Dual SIM Dual Standby
2G GSM Band 2/3/5/8
3G WCDMA Band 1/5/8
4G FDD-LTE Band 1/3/5/8
Jenis Dual SIM Dual Standby
BODY
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.55mm
Berat 154g
DASAR
Prosesor Octa-core 64bit
RAM 4GB RAM
Penyimpanan 64GB ROM (mendukung kartu microSD hingga 256GB)
Baterai 3000mAh
Warna Crown Gold, Rose Gold, Matte Black, Pure White
Sistem Operasi Funtouch OS 3.0 (berdasarkan Android 6.0)
MEDIA
Hi-Fi Chipset AK4376
Audio Playback AMR, MIDI, OGG, FLAC, WMA, WAV, APE, MP3
Video Playback MP4, 3GP, AVI, MKV, WEBM, WMV, ASF
Perekaman Video MP4
Perekaman Suara Didukung
KONEKTIVITAS
Wi-Fi Didukung
Bluetooth Bluetooth 4.0
USB USB 2.0
GPS Didukung
OTG Didukung
FM Didukung
LOKASI
Lokasi GLONASS, GPS
SENSOR
Accelerometer Didukung
Ambient light sensor Didukung
Proximity Sensor Didukung
E-compass Didukung
APLIKASI PRA-INSTALL
Aplikasi Media Sosial Facebook, Google Duo, WhatsApp, Catfiz
Layanan Google Maps, News & Weather, Play Games, Gmail, Chrome, Google Search, YouTube, Play Music, Play Movies & TV, Photos, Play Store
Lain-lain WPS, UC browser, Amazon, detikcom
DALAM KOTAK
Vivo V5s
XE100
Dokumentasi
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector
Protective Case
Anti Gores (diterapkan)


Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.

Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel