Harga Handphone Vivo V7, Fitur, Spesifikasi, dan Review

Vivo V7

Smartphone Vivo V7 diluncurkan pada bulan November 2017. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh 5,70 inci dengan resolusi 720 piksel x 1440 piksel.

Vivo V7 didukung oleh prosesor octa-core 1.8GHz dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini mengemas 32GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Vivo V7 memiliki kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan shooter depan 24 megapiksel untuk selfie.

Vivo V7 didukung oleh baterai non-removable 3000mAh. Dimensi ponsel 149,30 x 72,80 x 7,90 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 139,00 gram.

Vivo V7 adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G. Sensor di telepon termasuk Kompas / Magnetometer, Sensor jarak, Accelerometer, sensor cahaya Ambient dan Giroskop.



Fitur Vivo V7

FullViewTM Display

FullViewTM Display yang revolusioner dari V7 menawarkan pengalaman visual yang benar-benar baru. Dengan layar luas dan bezel lebih tipis, ini merupakan karya seni yang nyaman di genggaman anda.

Kamera Depan

V7 meneruskan tradisi Vivo dalam merevolusi teknologi kamera, dengan menawarkan cara baru menghasilkan selfie yang sempurna.

Kamera 24 MP yang andal, didukung algoritma Face Beauty yang eksklusif dimiliki oleh Vivo, menawarkan foto yang sangat jernih dan peningkatan gambar wajah yang natural. Mode Potret memungkinkan Anda berfoto selfie yang indah dengan latar belakang buram yang cantik.

Kamera depan 24MP
Selfie yang Lebih Jernih

Sensor kamera 24 MP yang terdepan di industri smartphone, dengan jumlah piksel lebih tinggi, menghasilkan selfie yang lebih tajam dan istimewa. Latar belakang selalu tampil jernih, dengan warna-warna nyata dan kontras.

Face Beauty 7.0
Foto Cantik dan Natural

Dengan algoritma terbaru, membuat wajah anda lebih jelas ketajamannya dan menambahkan kecerahan pada selfie anda, dengan tetap terlihat natural dan asli.

Face Beauty untuk Panggilan Video

Fitur Penyempurna Kecantikan di V7 tidak hanya menyempurnakan foto selfie, tapi juga dapat diaktifkan kapanpun Anda menggunakan aplikasi obrolan video (Video Call). Cukup pilih mode wajah cantik optimal dan semua kontak Anda akan terpesona. Saat di lingkungan yang lebih gelap, Selfie Softlight akan aktif, memberikan pencahayaan yang memesona.

Kamera Belakang

Kamera belakang 16MP

Dengan Sensor kamera belakang yang 16MP, Menghasilkan foto yang hidup dan menangkap setiap detil dengan cerah, sangat jernih nan tajam. Kecepatan fokusnya super-cepat, yang di dukung teknologi PDAF, membantu anda membuat gambar yang jelas dan cantik.

Foto Ultra HD 64MP

Dengan fungsi Ultra HD foto, V7 mengambil beberapa frame dalam waktu yang cepat dan lalu menggabungkan semua menjadi 1 gambar yang memiliki kualitas 64MP yang fenomenal ketajaman dan detilnya.

Mode Potret

Dengan Mode Potret V7, foto selfie Anda akan tampak memukau. Mode Potret memberikan efek latar belakang buram untuk menampilkan kontras yang lebih tajam, seperti menggunakan focus aperture yang besar seperti DSLR camera.

Tampilan luas, Genggaman yang nyaman

Berkat dari fullview display dari V7, anda bisa menikmati kenyamanan dan kemudahan seperti smartphone dengan layar 5,2-inch,dengan semua keuntungan tampilan dari layar 5,7-inch.

Lihat lebih banyak dan lebih luas dengan Bezel yang Lebih Ramping

Rasio layar terhadap bodi yang luas sebesar 83,6%, ditambah bezel ramping, membuat ponsel ini lebih terlihat di antara yang lain. Desain masa depan yang mutakhir menambah penampilannya yang luar biasa.

Lengkungan untuk kenyamanan, gaya untuk memperkesankan

Body yang tipis dan memiliki sedikit lengkungan, yang dibuat untuk genggaman tangan anda dengan sempurna. Dengan Lapisan pasir nano dan garis antena yang baru, menambah tekstur dan tampilan yang estetis.

Performa yang Andal

V7 dioperasikan oleh 64-bit octa-core prosesor Qualcomm. Dengan frekuensi 1.8Ghz memberikan 20% tenaga lebih dari generasi prosesor sebelumnya, membuat performa yang lebih cepat dan halus.

Dengan 4GB RAM yang kuat, V7 Dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan dapat beralih dengan mulus berbagai game yang kompleks , aplikasi media sosial dan lain-lain. Memory interal 32GB dapat di perluas sampai dengan 256 GB, membuat anda dapat memaksimalkan film dan musik di V7 anda.

Untuk menikmatinya kapan dan dimana saja ditambahkan, Funtouch OS 3.2, berdasarkan Android 7.1, memberikan pengalaman pengguna yang lebih menarik dan cerdas.

Fitur luar biasa

Vivo dengan bangga telah mengembangkan fitur inspirasional yang berdasarkan kebutuhan pelanggan, Fitur V7 terbaru yaitu termasuk Smart Split 3.0, App Clone dan Face Access.

Face Access
Membuka Kunci Lebih Pintar

Face Access Vivo memindai beberapa area wajah, dan membuka kunci setelah mengidentifikasi fitur wajah secara biologis. Teknologi ini digabungkan dengan “Raise to Wake” teknologi untuk membuka smartphone anda dengan mudah – Hanya dengan angkat smartphone anda dan Face Access langsung segera membuka Smartphone anda.

Smart Split 3.0

Melakukan banyak tugas secara bersamaan dapat dilakukan dengan mudah di aplikasi Smart Split 3.0. Jika ada pesan teks yang masuk saat Anda menonton video, cukup klik untuk membelah tampilan layar menjadi dua. Anda juga dapat menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk menjalankan aplikasi lain dalam mode layar split tanpa menjeda video.

App Clone

App Clone membantu Anda memisahkan kepentingan pekerjaan dan kepentingan pribadi - Anda dapat menggunakan dua akun untuk masuk ke aplikasi media sosial yang sama.

Video Vivo V7


Harga Vivo V7

Vivo V7 Di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 3.199.000.

Review Vivo V7

Vivo V7 adalah smartphone yang mengesankan dengan fitur menarik yang ditawarkan. Ponsel dirancang dengan sempurna dan memiliki konfigurasi yang kuat untuk menjalankan game dan hiburan secara efisien. Vivo V7 juga memaketkan selfie snapper yang besar dan flash di bagian depan, sehingga memungkinkan Anda menangkap foto selfie yang tajam.

Tampilan dan Desain

Vivo V7 memiliki layar IPS LCD 5,7 inci, yang menawarkan resolusi 720x1,440 piksel dan kerapatan piksel 282 PPI. Layar dilindungi oleh corning Gorilla glass v4.0, yang anti gores. Sensor sidik jari hadir di panel belakang, yang memungkinkan Anda membuka kunci perangkat dengan mudah.

Konfigurasi dan OS

Vivo V7 ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8GHz yang terpasang kokoh pada chipset Qualcomm Snapdragon 450. Lebih lanjut, untuk meningkatkan kinerja prosesor selama menjalankan program multitasking adalah RAM 4GB. Selain itu, kehadiran unit grafis Adreno 505 membantu untuk memainkan game grafis tinggi dan juga menangani persyaratan grafis lainnya. Smartphone menjalankan sistem operasi Android v7.0 (Nougat) berdasarkan antarmuka pengguna Funtouch OS 3.2.

Kamera dan Baterai

Vivo V7 memiliki fitur snapper depan resolusi 24MP (f / 2.0) dengan lampu flash lembut yang dapat menghasilkan selfies berkualitas baik dari sudut yang berbeda. Kamera utama 16MP ditumpuk di panel belakang dengan bukaan f / 2.0 yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan juga merekam video Full HD dengan kecepatan 30fps. Perangkat ini dipicu oleh baterai Li-ion 3000mAh yang memastikan cadangan perangkat yang baik selama berjam-jam.

Penyimpanan dan Konektivitas

Memori internal 32GB yang dapat di perluas hingga kapasitas maksimum 256GB melalui chip memori. Di sisi konektivitas, Vivo V7 menawarkan banyak opsi, seperti 4G dengan VoLTE, hotspot seluler, Wi-Fi, Bluetooth v 4.2, GPS, audio jack 3,5 mm, dan microUSB 2.0.


Spesifikasi Vivo V7

DISPLAY
Ukuran 5.7" (144.9mm)
Resolusi 1440 x 720 HD
Tipe IPS
Layar Sentuh Layar Sentuh kapasitif
KAMERA
Kamera (Depan) 24MP / (Belakang) 16MP
Aperture (Depan) f2.0 / (Belakang) f2.0
Flash Didukung Selfie Softlight dan flash belakang
Scene Modes Belakang: Take Photo, Face Beauty, Panorama, HDR, PPT, Professional, videos, Time-lapse, Slow, Filter Kamera, Voice, Touch, Palm, Ultra HD, Mode Potret

Depan: Take Photo, Face Beauty, Videos, Voice, Touch, Palm, Pengenal Gender, Mirrored selfie, photo water, Mode Potret, Selfie Grup, HDR, Filter Kamera
JARINGAN
Tipe Slot SIM 2 nano SIMs + 1 microSD Card
Mode Siaga Dua Siaga
GSM B2/3/5/8
WCDMA B1/5/8
FDD B1/3/5/8
TDD B38/B40/41
NILAI SAR
Head 0.935W/kg
Body 0.665W/Kg
BODI
Dimensi 149.3 x 72.8 x 7.9mm
Berat 139g
Material Standar
UNIT DASAR
Prosesor Qualcomm Octa-core
RAM 4GB
Penyimpanan 32GB (Didukung MicroSD sampai dengan 256GB)
Baterai 3000mAh (Typical Capacity)
Pengisian Cepat Tidak didukung
Sensor Sidik Jari Didukung (Belakang)
Warna Gold, Matte Black
Sistem Operasi Funtouch OS 3.2 (based on Android 7.1)
MEDIA
Chipset Hi-Fi Tidak didukung
Audio Playback WAV, MP3, AMR, MIDI, Vorbis, APE, FLAC
Pemutaran Audio MP4 ,3GP, AVI
Perekaman Video MP4
Perekaman Suara Didukung
KONEKTIVITAS
Wi-Fi Didukung
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
FM Didukung
OTG Didukung
LOKASI
Lokasi GLONASS, GPS, BeiDou
SENSOR
Akselerometer Didukung
Sensor Cahaya Sekitar Didukung
Sensor Jarak Didukung
Kompas digital Didukung
Giroskop Giroskop Virtual
APLIKASI PRAINSTAL
Aplikasi Media Sosial Google Duo, Facebook, WhatsApp, Catfiz
Layanan Google Play Store, Play Music, Play Movies & TV, Google Chrome, Gmail, YouTube, Photos, Voice Search, Google Map, Drive
Lainnya WPS, UC browser, Detik, Baca, lazada
ISI KEMASAN
V7
XE160 Dengan Remote dan Mikrofon
Dokumentasi
Kabel microUSB ke USB
Adaptor Daya USB
Ejektor SIM
Casing pelindung
Film Pelindung (Terpasang)

Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.
Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel