Spesifikasi Olympus Stylus Tough TG-Tracker Action Camera

Deskripsi Produk Olympus Stylus Tough TG-Tracker Action Camera

Olympus Stylus Tough TG-Tracker Action Camera - Black adalah action cam untuk menangkap semua tindakan di resolusi hingga UHD 4K pada 30 fps.



Dibandingkan dengan action cam lain, TG-Tracker tidak memerlukan perumahan kamera terpisah untuk memberikan ketangguhan, dengan bodynya shockproof dari tetes hingga 7' dan tahan air hingga kedalaman 98.4'. Kamera ini juga tahan debu dan akan beroperasi pada temperatur serendah 14 F. Selain resolusi tinggi UHD video pada 30 fps, Anda dapat merekam video 1080p hingga 60 fps, video 720p hingga 240 fps, dan 8 MP masih foto.

Dilengkapi dengan ultra-wide 240 lensa, kamera mampu melihat hampir semua di depan itu, dan bahkan sedikit di sisi. Built-in LED headlamp diposisikan di atas lensa memungkinkan Anda menerangi lingkungan gelap atau remang-remang. Anda dapat yakin membingkai gambar Anda menggunakan 1.5 Inch layar LCD tilt-out, atau menghubungkan ke perangkat mobile melalui Wi-Fi dan menggunakan Olympus Gambar Share (OI.Share) aplikasi untuk jarak jauh memantau dan mengoperasikan kamera, serta transfer file untuk berbagi langsung.

Untuk petualang mencari untuk menganalisis aktivitas mereka, mengganti TG-Tracker untuk LOG modus untuk merekam data dari kamera built-in GPS, kompas, accelerometer, termometer, dan barometer. Data lokasi dari sensor tersebut, seperti lokasi, ketinggian, arah, dan suhu, dapat dilihat pada monitor kamera dan di-download untuk kemudian digunakan dengan Olympus Gambar Track (OI.Track) aplikasi mobile.

Spesifikasi Olympus Stylus Tough Tg-tracker Action Camera

Brand Olympus
Dimensi 2.2 x 1.4 x 3.7 inches
Tipe Media Penyimpanan microSD/HC/XC
Format Video UHD 4K at 30 fps
Pixel 8MP

Harga Kamera Video Olympus Stylus Tough Tg-tracker Action Camera 1 Desember 2016 Rp 5.700.000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel