Harga Oppo F7 Youth, Spesifikasi, Fitur dan Review


OPPO F7 Youth (4GB/64GB)

OPPO F7 Youth adalah versi terbaru dari OPPO dengan performa yang tangguh dan menawan. Smartphone ini menggunakan Prosesor Mediatek Helio P60 Octa Core and Dual AI Core Processor up to 2.0 GHz.

Pada bagian kamera, OPPO F7 Youth sudah dilengkapi dengan AI Beauty Tech 2.0 yang dapat mengidentifikasi hingga 296 titik dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, smartphone ini didukung dengan kapasitas baterai 3410 mAh, serta Colour OS 5.0 yang bekerja pada Android Oreo 8.1.

Fitur Oppo F7 Youth

AI Beauty Technology 2.0
Capture the Real You
Teknologi AI Beauty 2.0 ibarat memiliki beauty artist pribadi di ujung jarimu. Mengenali fitur-fitur wajah pertama kali dan memberi efek beautify yang berbeda pada tiap orang dengan teknologi dari pengenalan wajah dari OPPO yang ditingkatkan mengenali hingga 296 titik pengenalan.

Perbedaan kontras antar-kelamin lebih tepat saat group selfie, pria terlihat lebih maskulin dan wanita lebih feminin.

Kamera Belakang 13MP dengan AI Scene Recognition

Vibrant Photo in One Click
AI-powered scene recognition camera secara cerdas mengenali 16 pemandangan dan objek berbeda saat mengambil gambar real-time, dan secara otomatis menemukan keseimbangan kecerahan cahaya yang sempurna, eksposur, warna dan kontras di setiap gambar yang diambil – seperti latte art indah di gelas kopimu atau saat momen matahari terbit yang spektakuler.

Depth Effect + Vivid Mode

Stand Out with Every Single Shot
Dengan algoritma fotografi yang cerdas untuk kedalaman warna gambar, F7 Youth dapat menghasilkan efek natural depth-of-field profesional untuk hasil potret yang sempurna.

Pada Vivid Mode, wajahmu akan terlihat cantik natural dengan saturasi warna yang ditingkatkan pada outfit & latar belakang yang blur.

Special Diamond Black

Different Beauty from Different Angle
Terinspirasi oleh berlian dan dihasilkan melalui manufaktur terkini serta proses pemolesan, OPPO menciptakan kover belakang yang elegan yang menghasilkan kilau indah dari berlian, keindahan yang belum pernah terlihat pada perangkat.

Pola potongan segitiga bersinar yang memberi efek berbeda saat dilihat dari sudut berbeda, merefleksikan cahaya seperti potongan berlian.

Colorful Glossy Unique Design

Magic of Color and Light
F7 Youth memberi pesona yang berkilau dari permukaan cermin yang memanjakan matamu dengan permainan cahaya yang menggoda.

Pilih F7 Youth yang sesuai dengan gaya pribadi, dengan memilihan warna terbaik yang menampilkan dirimure - Solar Red atau Diamond Black.


6.0’’ FHD+ All-encompassing Full Screen

A Revolutionary Viewing Experience
OPPO F7 Youth dengan layar 6.0-inch FHD+ memberi pengalaman yang berbeda. Dengan layar 84.8% yang terbaik di kelasnya dan bezel tipis hingga 1.98mm, F7 Youth memberi pandangan yang lebih luas 12.5% dan ringan digenggam saat digenggam.

Brand-new Navigation Gesture + App Display in Full-Screen

Immersive Full-screen Easier to Use
Menemani layar besar F7 Youth dengan beragam navigasi akses cepat screen yang ditingkatkan. Swipe, flick, drag dan tap –F7 Youth sangat membantu dengan gestur-gestur sederhana ini untuk pengalaman layar penuh yang tak terkalahkan.

Selain itu, untuk aplikasi tidak mendukung tampilan layar penuh, aktifkan “Full-screen Display”, yang secara otomatis tampil dalam layar penuh.

The World’s First 12nm AI Processor

Thrilling Core Performance, Unbelievable AI Experience
Teknologi pemrosesan 12 nm yang pertama kali di dunia membawakan pengalaman pengoperasian yang menakjubkan tanpa menguras baterai.

Teknologi NeuroPilot AI membawa 2 APU(AI Processing Unit) beraksi seperti otak pada smartphone, membantu mempelajari dan bertindak secara insting. Setiap tugas ditenagai oleh Octa-core dan Dual-AI-core processor pada F7 Youth yang bekerja hingga puncak efisiensi.

4GB RAM + 64GB ROM

Faster, Smoother and Greater Storage
F7 membawa 4GB RAM untuk multitasking yang mulus & lancar saat berpindah antar aplikasi. Peningkatan kecepatan rata-rata hingga 30.6% dibanding generasi sebelumnya.

Dengan 64GB ROM yang luas (dapat diperluas hingga 256GB), kamu memiliki ruang yang sangat besar untuk menyimpan semua kenangan favoritmu.

3410 mAh Battery + AI Battery Management

Penggunaan Hingga 15 Jam
Baterai 3410 mAh pada F7 Youth menghadirkan sistem manajemen daya yang cerdas untuk mencegah penggunaan daya berlebihan. Dengan mempelajari dan memahami pola penggunaan dan kebiasaan pengguna setiap waktu, sistem mengenali aplikasi yang tidur atau menutup yang tidak aktif untuk menyimpan daya.

Perangkat tahan hingga 15 jam berdasarkan beragam penggunana, memuaskan penggunaan harian yang nyaman.

ColorOS 5.0 Based on Android 8.1

Speedy Facial Unlock
Terima kasih untuk teknologi AI Recognition berbasis 128 titik pengenalan, F7 Youth mengenalimu untuk mengidentifikasi wajah unikmu. Yang kamu butuhkan hanya mengangkat keatas dan melihat sekilas pada layar untuk membukanya secara aman dan sangat cepat. Face recognition juga bisa digunakan untuk mengunci aplikasi dan menjaga privasi kamu.

Harga Oppo F7 Youth

Oppo F7 Youth Di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 untuk versi 4GB/64GB.

Review Oppo F7 Youth

Oppo F7 Youth merepresentasikan berbagai keunggulan yang sebelumnya ditawarkan F7 versi standar. Walaupun ada beberapa perbedaan, Anda tetap bisa merasakan pengalaman penggunaan yang kurang lebih mirip. Oppo F7 Youth punya desain menawan, layar besar dan tajam, kamera mumpuni, performa kencang, serta baterai yang tahan lama. Oppo F7 Youth cocok bagi Anda penggemar selfie yang juga suka bermain game.

Spesifikasi Ponsel Oppo F7 Youth

Brand OPPO
Detail Prosessor Mediatek MT6771 Helio P60
RAM 4 GB
OS Android
Detail OS 8.1 Oreo
Jaringan 4G
Sim Card Dual Nano SIM
Display 6.0 Inch FHD+
Resolusi 1080 x 2160 pixels
Memori Internal 64 GB
Memory External Up to 256 GB
Kamera Depan 8 MP, Belakang 13 MP
Audio MP3
Video MP4
Ragam Pesan SMS
Interface AI Screen Recognition
Baterai 3140 mAh
Dimensi Produk 156.5 x 75.2 x 7.8 mm

Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.
Gambar dari oppo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel