Harga Handphone Vivo Y71 (3GB/32GB), Fitur, Spesifikasi, dan Review

Vivo Y71 (3GB/32GB)

Vivo Y71 adalah salah satu dari smartphone mid-range yang dimuat dengan beberapa fitur unggulan. Aspek kunci dari perangkat ini adalah kapasitas penyimpanannya yang sangat baik yakni 32GB yang membuat penyimpanan file-file penting lebih mudah. Selanjutnya baterai perangkat ini juga termasuk besar yaitu 3360mAh dengan OS Android 8.1 terbaru.



Fitur Vivo Y71 (3GB/32GB)

Y71 Capture Fun Moments


Dunia Ada di Genggamanmu

Hadir dengan rasio layar 18:9 dan FullView™ Display, Y71 memiliki bezel yang sangat tipis dan rasio layar-ke-bodi mencapai 84.4%, memberikan Anda pengalaman visual tanpa batas yang mengagumkan. Dibandingkan dengan ponsel yang rasio layar 16:9, Y71 berukuran 6 inci terlihat 12,5% lebih padat, namun tetap praktis dan sangat ringan untuk dibawa maupun dioperasikan dengan satu tangan.


Keindahan yang Hadir Pada Lengkungan

Y71 didesain dengan sedikit lengkungan sehingga terlihat ramping dan ringan, serta terasa nyaman di genggaman Anda. Menggunakan teknologi high polymer nano-blasting terbaru, membuat Y71 semakin elegan dan lembut untuk disentuh.


AI Face Beauty

Dengan AI Face Beauty terbaru, Y71 dapat mengidentifikasi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit, kemudian mengolahnya untuk memberikan efek Face Beauty yang membuat kecantikan Anda akan terpancar secara alami. AI Face Beauty akan mempelajari wajah dan kebiasaan fotografi Anda yang secara otomatis dapat menyesuaikan agar hasil foto selfie Anda semakin terlihat nyata dan natural.


Kamera Belakang 13MP

Y71 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP yang didukung teknologi PDAF, membuat Anda dapat mengabadikan momen dengan waktu yang singkat dan semakin mudah.


Backlight HDR

Meskipun dalam kondisi backlight atau pencahayaan yang terlalu terang, Y71 dapat mengoptimalkan pencahayaan untuk wajah Anda, hasil foto Anda akan tetap jernih, cerah dan jelas.


Lebih Banyak Kekuatan, Lebih Banyak Ruang

Y71 di operasikan oleh Qualcomm processor dan didukung oleh 3GB RAM untuk performa yang super cepat dan mulus. Y71 memiliki penyimpanan internal 32GB yang dapat di perluas sampai dengan 256GB dengan external SD card - agar anda dapat menginstall aplikasi dan menyimpan video yang lebih banyak.


Masa Penggunaan Baterai yang Lebih Panjang

Dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 3360mAh dan OS Android 8.1 terbaru, Y71 mampu meningkatkan pemakaian daya semakin efisien. Vivo Smart Engine terbaru juga menyediakan pengaturan daya tambahan sehingga daya tahan baterai menjadi lebih lama.


Face Access

Saat layar dalam kondisi menyala, Y71 akan memindai karakteristik wajah Anda dan membuka ponsel dalam waktu seketika. Y71 terasa seperti teman lama Anda yang dapat mengenali Anda hanya sekilas.


Smart Split dengan Tampilan yang Lebih Luas

Berpadu dengan FullView™ Display, ukuran 6 inci dan rasio layar 18:9, Smart Split pada Y71 semakin meningkatkan kemampuan Anda dalam multi-tasking. Anda tetap dapat menonton video dan chatting secara bersamaan dengan ruang tampilan yang jauh lebih besar. Anda dapat menikmati kualitas video yang semakin mengagumkan, serta ruang untuk menampilkan pesan pun juga semakin besar.



Harga Vivo Y71 (3GB/32GB)

Vivo Y71 (3GB/32GB) Di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 2.299.000.

Review Vivo Y71 (3GB/32GB)

Display

Vivo Y71 memamerkan layar HD + IPS LCD 6 inci dengan resolusi layar 720 x 1,440 piksel. Kepadatan pixel perangkat adalah 268 PPI yang memberikan kejelasan pada layar. Screen to Body ratio 78,62% dan tersedia dalam opsi warna Emas dan Matte Hitam.

Konfigurasi

Sejauh kinerja perangkat, Vivo Y71 hadir dengan prosesor 1.4GHz Cortex A53 Quad Core yang dibangun di atas chipset Qualcomm Snapdragon 425 MSM8917. Prosesor perangkat ini digabungkan dengan RAM 3GB yang memainkan peran kunci dalam mengelola kebutuhan multitasking. Sementara bagian depan grafis perangkat ini hadir dengan prosesor grafis Adreno 308.

Baterai dan Penyimpanan

Vivo V7 dilengkapi dengan baterai Li-ion 3,360mAh. Untuk kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Sekarang dengan penyimpanan seperti itu, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan menghadapi masalah dalam menyimpan data dan file media.

Konektivitas dan Kamera

Pilihan konektivitas yang disediakan dalam perangkat ini termasuk - Wi-Fi, hotspot seluler, Bluetooth v4.2 dan GPS. Bagi mereka yang suka mengambil gambar dan selfie, ini akan menjadi pembelian yang baik, karena dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang disertai dengan fitur seperti LED flash, dan Fase Deteksi Autofokus. Hal ini akan menangkap beberapa gambar yang sangat bagus dengan resolusi 4,128 x 3,096 piksel. Untuk selfie, perangkat ini memiliki kamera depan 5MP dengan aperture F2.2 yang memberikan pengguna selfie yang sangat baik.

Spesifikasi Vivo Y71 (3GB/32GB)

Layar
Ukuran Layar6.0"
Resolusi1440 x 720(HD+)
Tipeincell
Layar SentuhLayar Sentuh Kapasitif
Kamera
KameraDepan 5MP / Belakang 13MP
Aperturef2.2 (Depan) / f2.2 (Belakang)
FlashMendukung Rear Flash
Scene ModesBelakang: TAKE PHOTO, HDR, PROFESSIONAL, FACE BEAUTY, TIME-LAPSE, SLOW, PANORAMA
Depan: TAKE PHOTO, FACE BEAUTY, HDR
Jaringan
TipeDSDS
Single SIM or Dual SIM/Standby Mode/SIM Slot
2G GSMB2/3/5/8
3G WCDMAB1/5/8
4G TDD_LTEB38/40/41
4G FDD_LTEB1/3/5/8
Body
Dimensi155.87*75.74*7.8mm
Berat150g
BahanPlastik
Media
Audio PlaybackWAV, MP3, AMR-NB, AMR-WB, MIDI, APE, FLAC, Vorbis
Video PlaybackMP4,3GP,AVI
Video recordingMP4
Voice RecordingDidukung
Dasar
ProsesorQualcomm
RAM3GB
Memori Internal32GB
Baterai3360mAh (Typical Capacity)
WarnaEmas, Hitam
Sistem OperasiFuntouch OS 4.0 (berdasarkan pada Android 8.1)
Koneksi
Wi-Fi2.4G
BluetoothBluetooth 4.2
USBUSB 2.0
GPSDidukung
OTGDidukung
FMDidukung
Lokasi
LokasiGPS, BeiDou, GLONASS
Pre-installed Apps
Google ServicesGoogle, Play Store, Chrome, Gmail, Google Map, YouTube, Drive, Play Music, Play Movies & TV, Photos, Google Duo
LainnyaFacebook, whatsapp, WPS office, UC browser, lazada, baca, babe
Sensors
AccelerometerDidukung
Ambient light sensorDidukung
Proximity SensorDidukung
E-compassDidukung
GyroscopeVirtual Gyroscope
Di Dalam Kotak
Y71
EX:XE100 with Remote and Mic(3G Only)
Documentation
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector
Protective Film (applied)



Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.

Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel