Harga Handphone Vivo V7 Plus, Fitur, Spesifikasi, dan Review


Vivo V7+

Smartphone Vivo V7+ diluncurkan pada September 2017. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh 5,99 inci dengan resolusi 720 piksel dengan 1440 piksel.

Vivo V7+ didukung oleh prosesor octa-core 1.8GHz dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Kamera, Vivo V7+ mengemas kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan 24 megapiksel untuk selfie.

Ponsel ini didukung oleh baterai non-removable 3225mAh dengan dimensi 155,87 x 75,74 x 7,70 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 160,00 gram.

Vivo V7 + adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G. Sensor di telepon termasuk sensor Proximity, Accelerometer, sensor cahaya Ambient dan Giroskop.



Fitur Vivo V7+

FullViewTM Display

FullViewTM Display revolusioner V7+ yang menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Dengan layar yang immersive dan bezel yang lebih kecil, smartphone ini adalah sebuah karya seni yang sangat nyaman untuk digenggam dalam telapak tangan anda.

Tampilan layar yang lebih lebar, Genggaman yang lebih nyaman

Saat anda menggenggam V7 + ditangan, ia akan memberikan rasa genggaman yang sama dengan V5s namun V7+ memberikan tampilan visual dengan 5,99-inch FullViewTM. Dengan 5.99-inch FullViewTM, Anda dapat membenamkan diri Anda dalam games, video dan banyak lagi sehingga dapat menikmati setiap saat dengan maksimal.

Tampilan Visual yang lebih memuaskan dengan Bezel lebih tipis

V7+ memiliki perbandingan tampilan layar dan body ponsel yang mengesankan dengan rasio 84,4%, ditambah dengan ukuran Bezelnya yang tipis sebesar 2,15 mm, membuat V7+ tampil berbeda diantara Smartphone yang lain. Desainnya yang futuristik membuat terobosan baru dan memberikan tampilan visual yang luar biasa pada smart phone anda

Membenamkan diri dalam permainan Games yang seru

Tampilan 18:9 FullViewTM pada V7+ memberikan efek visual 12.5% lebih besar dibandingkan dengan layar smartphone pada umumnya hanya 16:9 layar tampilan yang lebih besar memberikan anda pengalaman gaming yang revolusioner.

Mode Game

Mode Game Vivo, juga mencegah panggilan telepon dan pesan masuk pada saat anda bermain game

Kamera Depan

7+ terus melanjutkan tradisi Vivo dalam melakukan revolusi terhadap teknologi kamera smartphone, dengan menawarkan sebuah gaya baru untuk mencapai selfie sempurna.

Resolusi kamera 24MP dikombinasikan dengan algoritma fitur Face Beauty eksklusif dari Vivo mampu menciptakan selfie yang sejernih kristal serta memiliki warna yang natural disetiap hasil fotonya.

Ditambah dengan mode Portrait yang memungkinkan Anda mengambil selfie dengan efek blur pada background foto sehingga foto selfie Anda semakin artisitik.

Kamera Depan 24MP
Selfie yang Lebih jernih

Kamera depan tertinggi di industri Smartphone dengan sensor 24MP mampu meningkatkan jumlah pixel yang tinggi, menciptakan foto selfie yang lebih tajam dan lebih istimewa dengan background foto yang jernih setiap saat dengan kontras warna yang alami

Face Beauty 7.0
Cantik yang lebih alami

Dengan algoritma baru yang dikembangkan oleh tim riset Vivo, fitur populer kami Face Beauty 6.0 baru di upgrade menjadi Face Beauty 7.0, dimana fitur ini tidak hanya meratakan warna kulit, namun juga mencerahkan warna kulit sehingga Anda akan terlihat lebih cantik dan natural bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Face Beauty Untuk Video Calls

Kini tidak hanya efek Beauty Mode yang menyempurnakan selfie anda, V7+ juga dilengkapi efek face beauty pada saat Anda menggunakan Video Calls. Hanya dengan memilih Optimal Face Beauty Mode dan siapkan diri anda untuk tampil pesona setiap saat .

Bahkan pada saat minim cahaya, dengan satu klik Anda bisa mengaktifkan, Softlight dan tampil memukau pada setiap Video Calls Anda.

Portrait Mode

Dengan Portrait Mode pada Portret V7+, anda akan tampil memukau dalam selfie anda. Fitur Portrait Mode akan menambahkan efek blur pada background foto dan meningkatkan daya tarik visual serta kontras foto tersebut agar menjadi lebih tajam.

Bersiaplah untuk menciptakan gaya selfie baru dengan menggunakan aperture yang besar, sama seperti efek kamera DSLR.

Kamera Belakang

Kamera Belakang 16MP

V7+ dilengkapi dengan Kamera belakang kualitas tinggi yang beresolusi 16MP, dan didukung teknologi PDAF, serta algoritma yang telah dioptimalkan sehingga anda dapat mengambil foto yang lebih jernih.

Foto 64MP Ultra HD

Kamera Belakang 64MP dilengkapi dengan fitur Ultra HD, dimana dengan mengabungkan 4 foto menjadi 1 sehingga mampu menciptakan foto yang sangat jernih sampai ke detil-detilnya.

Kinerja yang luar biasa

V7+ mengusung Processor Qualcomm octa-core and 4GB RAM sehingga mampu memastikan Smartphone Anda akan berjalan dengan lancar tanpa gangguan. Dengan 64GB ROM dapat diekspansi sampai dengan 256GB anda dapat menyimpan semua foto, musik dan video yang anda suka.

Dan juga Funtouch OS 3,2 dimana merupakan dasar dari Android 7,1, yang menawarkan sebuah pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan dan tentunya dengan power-saving, Anda dapat menikmati keseruan yang lebih lama.

Hi-Fi Music

Musik sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Musik dapat memperkaya kehidupan, memberi inspirasi serta meningkatkan semangat hidup kita. Ini yang menjadi dasar kenapa chip audio Hi-Fi pada V7+ di-upgrade menggunakan AK4376A, dengan teknologi yang memberikan pengalaman bermusik ke level yang lebih tinggi nikmati alunan musik yang jernih dan kompleks.

Fitur yang menakjubkan

Vivo terus melakukan pembaharuan dalam pengembangan fitur-fiturnya yang berorientasi kepada Customer, dan seri terbaru Vivo V7+ telah dikemas dengan beberapa fitur baru, yaitu Smart Split 3.0, App Clone dan Face Access.

Smart Split 3.0

Multi-tasking menjadi sangat mudah dengan fitur Smart Split 3.0 yang telah di-upgrade. Apabila ada sms yang masuk saat anda sedang menonton video, hanya dengan satu klik maka (tampilan)layar anda akan terbagi menjadi dua. Dan anda juga bisa menjalankan aplikasi lain dalam mode layar terpisah dengan menggeserkan 3 jari ke bawah layar tanpa harus menjeda video anda.

App Clone

Dengan App Clone atau kloning aplikasi, membantu Anda untuk membagi antara pekerjaan dan pribadi - anda dapat menggunakan dua akun untuk satu media sosial.

Face Access
Unlocking dengan lebih cerdas dan aman

Fitur baru Vivo Face Access, memindai beberapa area pada wajah, dan membuka kunci layar setelah mengidentifikasi fitur (biologis) wajah. Cara menggunakan Face Access ini sangat mudah, cukup dengan mengambil Smartphone Anda dan fitur Face Access ini akan memindai wajah Anda untuk membuka kunci layar dengan cepat dan aman.

Video Vivo V9 6GB


Harga Vivo V7+

Vivo V7+ Di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 4.299.000.

Review Vivo V7+

Display and Body

Menampilkan layar IPS LCD HD 5,99 inci dengan resolusi layar 720 x 1,440 piksel dan kerapatan piksel 269 PPI, panel depan Vivo V7 Plus dilapisi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass v3. Smartphone ini tersedia dalam empat warna - Matte Black, Champagne Gold, Infinite Red, dan Energetic Blue.

Konfigurasi dan Sensor

Performa Vivo V7 Plus dikelola oleh prosesor Cortex A53 octa-core 1.8GHz. Muncul dengan 4GB RAM dan Qualcomm Snapdragon 450 chipset. Pemrosesan grafis ditangani oleh Adreno 506 GPU. Perangkat ini terdiri dari sensor sidik jari di bagian belakang untuk membuka kunci perangkat dengan mudah. Vivo V7+ berjalan pada sistem operasi Android v7.1 (Nougat).

Penyimpanan dan Konektivitas

Vivo V7+ dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal 64GB, yang dapat diperbesar hingga 256GB. Dalam hal konektivitas, Vivo V7 Plus menyediakan banyak opsi seperti 4G, Wi-Fi, hotspot seluler, Bluetooth, GPS, dan USB mikro.

Kamera dan Baterai

Untuk fotografi, Vivo V7 Plus hadir dengan kamera utama 16MP dan snapper depan 24 MP. Ada lampu flash di panel depan untuk membantu selfie cahaya rendah. Lensa belakang dapat menangkap video full HD (1080p) pada 30 fps. Untuk daya Vivo V7 Plus memakai baterai Li-ion 3,225mAh.

Spesifikasi Vivo V7+

TAMPILAN
Ukuran 5.99"
Resolusi 1440 x 720
Jenis IPS Capacitive Touch Screen/incell
KAMERA
Kamera Depan: 24MP / Belakang: 16MP
Aperture Depan: f2.0 / Belakang: f2.0
Flash Mendukung Selfie Softlight dan Rear Flash
Scene Modes Portrait Bokeh, Photo Watermark, Voice, Palm, Gender Detection, HDR, Live Photo, Ultra HD, PPT, Professional, Slow, Time-Lapse Photography, Face Beauty, Panorama, Group Selfie, Camera Filter
JARINGAN
Jenis Slot SIM 2 nano SIM dan 1 Kartu microSD
Mode siaga Dual SIM Dual Standby
2G GSM B2/3/5/8
3G WCDMA B1/5/8
4G FDD-LTE B1/3/5/8
Nilai SAR
Head 10g SAR for head 0.612W/Kg
Body 10g SAR for body 1.080 W/Kg
BODY
Dimensi 155.87 x 75.74 x 7.7 mm
Berat 160g
DASAR
Prosesor Qualcomm Octa-core
RAM 4GB RAM
Penyimpanan 64GB ROM (mendukung kartu microSD hingga 256GB)
Baterai 3225mAh
Warna Matte Black, Gold
Sistem Operasi Funtouch OS 3.2 (berdasarkan Android 7.1)
MEDIA
Hi-Fi Chipset AK4376A
Audio Playback WAV, MP3, AMR, MIDI, Vorbis, APE, FLAC
Video Playback MP4, 3GP, AVI
Perekaman Video MP4
Perekaman Suara Didukung
KONEKTIFITAS
Wi-Fi Didukung
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
FM Didukung
OTG Didukung
LOKASI
Lokasi GPS, GLONASS, BeiDou
SENSOR
Accelerometer Didukung
Ambient Light Sensor Didukung
Proximity Sensor Didukung
E-compass Didukung
APLIKASI PRA-INSTALL
Aplikasi Media Sosial Facebook , WhatsApp , Google Duo
Layanan Google Maps, News & Weather, Play Games, Gmail, Chrome, Google Search, YouTube, Play Music, Play Movies & TV, Photos, Play Store
Lain-lain WPS Office , UC Browser , Catfiz , Detik , lazada
DALAM KOTAK
V7+
Earphones
Dokumentasi
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector
Protective Case
Anti Gores (diterapkan)

Beli Vivo V7+ RAM 4GB/32GB di Toko Online berikut ini (bandingkan dari 2 penjual)

1Lazadaharga mulai Rp 3 jutaan
2Blibliharga mulai Rp 3 jutaan

Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.
Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel