Harga dan Spesifikasi Vivo V9 6GB Lengkap dengan Video serta Review


Vivo V9 6GB

Vivo V9 6GB RAM adalah varian high-end dari Vivo V9. Ponsel ini menggunakan layar berlekuk dan memiliki panel belakang dari logam. Notch di layar menyimpan sensor pencitraan frontal bersama dengan earpiece, lampu pemberitahuan dan sensor jarak.

Perangkat ini juga memiliki fitur pengenalan wajah yang memungkinkan Anda untuk membuka kunci smartphone dengan melirik layar. Selain itu, ada pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Di bagian atas, Vivo V9 6GB RAM memamerkan layar 6,3 inci Full HD + yang cerah dan cerah. Layar besar digabungkan dengan bezel yang lebih sedikit yang memastikan pengalaman visual yang top-notch.



Fitur Vivo V9 6GB

90% Rasio Layar ke Body

V9 6GB memiliki tampilan baru FullView™ Display dan desain futuristik, dengan rasio aspek 19:9 dan rasio layar ke bodi mencapai 90%. V9 6GB dengan desain layar inovatif pada industri smartphone, membuat gebrakan baru dan memberikan pengalaman visual yang semakin memukau.

Lihat Lebih Luas dengan Bezel Lebih Tipis

Dengan bezel samping hanya 1.75 mm, V9 6GB akan terasa sama seperti memegang ponsel yang seukuran 5.5 inci. Hadir dengan ukuran layar 6.3 inci, desain V9 6GB tampil berbeda dan lebih mengagumkan.

Genggaman yang Nyaman

V9 6GB didesain dengan lengkungan 3D pada penutup belakang yang dioptimalkan secara ergonomis sehingga terasa ringan dan nyaman dalam genggaman Anda.

Performa yang Tangguh

Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, V9 6GB mampu mengatasi tantangan multi-tasking yang rumit dengan mudah.

Lebih dari sekadar CPU – prosesor ini adalah sebuah platform yang mampu mewujudkan kemampuan AI dan membuatnya lebih bertenaga.

V9 6GB juga dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, yang memberikan performa tangguh, baik dalam bermain game yang intensif maupun membuka media sosial.

Sensor 'Dual Pixel', dengan 24 Juta Unit Fotografis*

Selfie yang Jernih dan Artistik

Berkat sensor Dual Pixel, kamera depan V9 6GB beresolusi 12MP memiliki 24 juta unit fotografi, dengan setiap area fotografi pixel sebesar 1,28μm, sehingga foto yang dihasilkan pun lebih jernih. Bahkan dalam situasi gelap atau backlight pun, Anda dapat yakin bahwa setiap foto akan menjadi sebuah mahakarya.

AI Face Beauty

Dengan mempelajari jutaan foto wajah dari seluruh dunia, AI Face Beauty mendeteksi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan di lingkungan sekitar, kemudian mengolahnya untuk memberikan efek Face Beauty pada setiap orang. Hasilnya, foto selfie Anda akan terlihat lebih nyata dan natural.

AR Sticker

AR Sticker dilengkapi dengan berbagai stiker yang dapat digunakan untuk menghias foto selfie dan menonjolkan sisi manis Anda. Atur gaya Anda menjadi sangat manis, lucu, atau punk, dan ubah penampilan Anda hanya dengan sekali klik. Bersiaplah untuk tampil lucu dan ceria, dan gunakan fitur foto ini secara optimal.

AI Selfie Lighting

Dengan teknologi AI, V9 6GB dapat mengubah foto biasa (2D) menjadi model 3D yang bertujuan untuk memproses cahaya menjadi terlihat otentik dan artistik.

Anda dapat memilih efek pencahayaan yang dapat menghasilkan foto layaknya seorang model. Bersiaplah untuk mengubah setiap lingkungan di sekitar Anda menjadi studio foto profesional pribadi Anda.

Dual Rear Camera – AI Bokeh

Ciptakan Karya yang Luar Biasa

V9 6GB memiliki kamera belakang ganda – kamera belakang utama beresolusi 13 MP dan kamera belakang sekunder beresolusi 2 MP– dan didukung dengan AI Bokeh.

Teknologi ini telah dioptimalkan berdasarkan data yang diolah oleh machine learning, sehingga V9 6GB mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang setara dengan hasil jepretan dari kamera DSLR.

Anda bahkan dapat memotret lebih dahulu, lalu mengatur titik fokus setelahnya. Tentunya akan mengubah setiap foto menjadi sebuah mahakarya yang artistik.

AI HDR

Dengan inovasi terbaru dari Vivo – AI HDR, Anda tidak perlu frustasi lagi dengan backlight. Hasil foto Anda akan tetap jernih, cerah dan detail, serta terlihat sangat alami dan nyata. Tunjukkan kemampuan fotografimu, jadikan cahaya sebagai temanmu bukan halangan.

AI Face Access

Cara Cerdas dan Terbaru untuk Membuka Kunci

Dengan teknologi AI Face Access yang terbaru, V9 6GB akan memindai karakteristik wajah Anda pada saat diaktifkan, lalu membuka ponsel secara seketika. Fitur ini mendeteksi pantulan cahaya pada wajah dan gerakan wajah, untuk mencegah pembukaan ponsel dengan foto atau video.

App-Lock

Fitur Face Access ini dilengkapi dengan fitur App-Lock yang menawarkan lebih banyak privasi dan perlindungan pada aplikasi tertentu dengan hanya mengizinkan akses melalui deteksi wajah.

Attention Sensing

Tidak hanya itu. Kecanggihan fitur AI Attention Sensing pada V9 6GB ini juga meningkatkan pengalaman penggunaan Anda. V9 6GB dapat mendeteksi wajah saat Anda melihat layar dan secara intuitif memperkecil volume panggilan masuk, suara notifikasi pesan, alarm, dan timer, sehingga meminimalkan kebisingan.

Game Mode Terbaru

Pada Game Mode terbaru, Anda akan terbebas dari gangguan apapun saat bermain game, seperti notifikasi, pesan dan panggilan. Anda dapat mengaturnya untuk menampilkan panggilan telepon dari kontak tertentu saja.

Anda kemudian dapat memilih untuk menjawab, menolak, atau mengabaikan panggilan dengan menggeser ke atas saat bermain. Ini permainanmu, yang dirancang untuk dimainkan dengan caramu sendiri.

Picture in Picture

Fitur Picture-In-Picture baru pada Game Mode berfungsi untuk mengaktifkan aplikasi pesan tanpa menghentikan game, cukup dengan menggeserkan tiga jari ke bawah pada layar. Ini merupakan cara terbaik untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga, tanpa kehilangan momen gaming terbaik.

Gaming Keyboard

Worried about the keyboard blocking your view when chatting and playing real-time games? The V9 has you covered, with a compact, specially designed gaming keyboard that only takes up a small part of the screen.

Pocket Karaoke Anda

Beralih ke Pocket Karaoke untuk mendengarkan suara Anda melalui earphone, mengubah setiap lagu menjadi pertunjukan profesional. Pilih dari bermacam fitur suara untuk menambah keaslian suara. Saatnya Anda mengeluarkan bakat yang terpendam, dan bernyanyilah dari dalam hati.

Video Vivo V9 6GB


Harga Vivo V9 6GB

Vivo V9 6GB Di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 4.299.000.

Review Vivo V9 6GB


Kamera dan Baterai

Mirip dengan Vivo V9, RAM V9 6GB juga memiliki dual 13 + 2 megapiksel kamera belakang bersamaan dengan flash LED yang memungkinkan untuk memotret gambar berkualitas dan video bahkan dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

Di bagian depan, terdapat snapper 12-megapiksel yang dapat Anda gunakan untuk selfie dan membuat panggilan video. Vivo V9 6GB RAM memakai non-removable baterai 3.260mAh Li-ion yang disebut-sebut akan tahan sehari penuh.

Konektivitas dan Kinerja

Dalam hal konektivitas, Vivo V9 6GB RAM di dukung opsi seperti 4G dengan dukungan VoLTE, GPS, Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dan port microUSB 2.0.

Pengguna juga mendapat dukungan dual SIM. Handset ini dipersenjatai dengan 2.2GHz octa-core Snapdragon 660 chipset dan RAM 6GB. Ada Adreno 512 GPU untuk menangani grafis saat Anda menikmati game seperti PUBG, Asphalt 8, atau Modern Combat.

Penyimpanan dan Platform

Vivo V9 6GB RAM mem-boot sistem operasi Android 8.1 Oreo out of the box dan dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal 64GB. Anda dapat menggunakan penyimpanan pada smartphone untuk menginstal aplikasi dan data lainnya.

Jika kurang cukup, ada pilihan untuk meningkatkan penyimpanan lebih lanjut yakni dengan menggunakan kartu microSD hingga 256GB.

Spesifikasi Ponsel Vivo V9 6GB

Basic
Processor Qualcomm Snapdragon 660 AIE
RAM 6GB RAM
Storage 64GB ROM (Supports microSD Card up to 256GB)
Battery 3260mAh
Color Black, Red
Operating System Funtouch OS 4.0 ( Based on Android 8.1)
Body
Dimensions 154.81×75.03×7.89mm
Weight 150g
Display
Screen 15.51cm(6.3'')(1080*2280)
Size 6.3''
Resolution 1080*2280
Type IPS Capacitive Touch Screen /incell
Touch Screen 2.5D
Camera
Camera Front 12MP (24 million photographic units) / Rear 13MP +2MP
Aperture f2.0 (Front)/f2.2(Rear)
Flash Rear Flash
Scene Modes Ultra HD,DOC,Professional,Slo-mo,Time-Lapse Photography,Camera Filter,Live, Bokeh,HDR,AI Face Beauty,Panorama, Palm capture,Gender detection,Retina Flash,AR Stickers
Media
Audio Playback WAV, MP3, MP2,AMR-NB, AMR-WB, MIDI, Vorbis, APE,FLAC
Video Playback MP4,3GP,AVI,MKV
Video recording MP4
Voice Recording Supported
Network
SIM Slot Type 2 Nano SIM and 1 microSD Card
Type Dual SIM Dual Standby
2G GSM B2/3/5/8
3G WCDMA B1/5/8
4G FDD-LTE B1/3/5/8
4G TDD-LTE B38/40/41
Connectivity
Wi-Fi Supported 2.4GHz/5GHz
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
GPS Supported
OTG Supported
FM Supported
Location
Location GPS,GLONASS
SENSORS
Accelerometer Supported
Ambient light sensor Supported
Proximity Sensor Supported
E-compass Supported
Pre-installed Apps
Social Media Apps Facebook, whatsapp
GGoogle Services Play, Google, Chrome, Gmail, YouTube, Play, Play, Duo, Google
Others lazada, UC browser, Baca, Babe, WPS office
In the box
V9 6GB
Earphone
Documentation
USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector
Protective Case
Protective Film (applied)

Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.
Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel