Harga Vivo V11 Beserta Spesifikasi dan Fitur Lengkap Terbaru


Vivo V11

Smartphone Vivo V11 diluncurkan pada bulan September 2018. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh 6,41 inci dengan resolusi 1080 piksel hingga 2340 piksel.

Vivo V11 adalah smartphone dual SIM (CDMA dan CDMA). Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, 3G dan 4G. Sensor di telepon termasuk sensor sidik jari, Kompas / Magnetometer, sensor jarak dan Accelerometer.

Vivo V11 didukung oleh prosesor 2.2GHz dan dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Kamera utama 12 megapiksel + 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 25 megapiksel untuk selfie.

Ponsel Vivo V11 juga didukung oleh baterai 3400mAh. Ukuran ponsel 157,90 x 75,00 x 7,90 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 156,00 gram.


Fitur Vivo V11

Screen Touch ID
Screen Touch ID, Membuka Potensi Ultra All Screen

Dengan sensor sidik jari optik yang tersembunyi di bawah layar, teknologi Screen Touch ID pada V11 Pro dapat mengidentifikasi Anda secara akurat. Menghilangkan sensor sidik jari yang terlihat dalam balutan desain yang begitu elegan dan mulus, V11 Pro hadir dengan memberikan kemampuan membuka kunci yang begitu mudah, futuristik dan istimewa.

Face Access dengan Sinar Infrared

Face Access yang terdapat pada V11 Pro telah ditingkatkan, mampu memindai 1.024 titik fitur wajah Anda dengan menggunakan sinar infrared. Pembukaan kunci ponsel Anda menjadi sangat cepat, bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Pengenalan wajah di malam hari sekarang bukan menjadi masalah.

Desain

Vivo tidak pernah ragu dalam misinya untuk menghadirkan desain yang impresif. Kini, V11 Pro didesain dengan tampilan baru, Ultra All Screen dengan rasio layar 19.5: 9 dan layar Super AMOLED, yang mampu memberikan tampilan sangat hidup.

Pada bagian belakang, terdapat lengkungan 3D yang indah pada V11 Pro dan perpaduan warna yang tidak biasa, memberikan kesan stylish, berkualitas dan berkelas. V11 Pro menjadi terlihat semakin memukau baik bagian belakang maupun bagian depan.
  • 6.41inci Ukuran layar
  • 19.5 : 9 Super AMOLED
  • 91.27% Rasio layar
  • 1.76mm Bezel sisi samping

Ultra All Screen
Penglihatan Tanpa Batas

V11 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,41 inci dengan rasio layar 19,5: 9, memberikan warna yang sangat cerah dan kejernihan yang menakjubkan. V11 Pro dikelilingi oleh bezel sangat tipis berukuran hanya 1,76 mm di sisi samping dan 3,8 mm di bagian bawah.

Rasio layar-ke-bodi yang mencapai hingga 91,27%, V11 Pro memberikan pengalaman menonton tanpa gangguan dengan layar yang lebih besar.

Starry Black

Suasana malam hari dengan milyaran cahaya bintang yang berkilauan di langit menjadi inspirasi untuk tren perpaduan warna baru pada V11 Pro, Starry Black. Paduan warna biru-hitam yang mencolok dan sempurna, memperlihatkan kualitas dan gaya yang premium.

Nebula Purple

Kemilauan cahaya yang dipancarkan oleh bintang-bintang pada galaksi membentuk perpaduan warna biru-ungu yang memukau. Ini yang menjadi inspirasi untuk menciptakan perpaduan warna baru pada V11 Pro, Nebula Purple. Paduan warna yang begitu indah dan meletakkan keajaiban alam semesta di telapak tangan Anda.

Lengkungan 3D: Kesempurnaan di Tangan Anda

Lengkungan pada V11 Pro tampak menghilang untuk menciptakan desain layar yang presisi dan elegan, membuat Anda semakin nyaman dan terlihat mewah saat memegangnya.

AI Dual Rear Camera

V11 Pro memiliki kamera belakang ganda yang beresolusi 12MP (sensor Dual Pixel: 24 juta unit fotosensitif) dan 5MP. Kamera utama memiliki aperture f/1.8 dan piksel sebesar 1,28μm.

Kombinasi yang kuat ini mampu meningkatkan fotosensitivitas dalam kondisi rendah cahaya. Cukup arahkan dan bidik, V11 Pro akan memastikan hasil foto Anda tetap jernih dan cerah.

Sensor Dual Pixel

Dengan sensor Dual Pixel, kamera belakang utama beresolusi 12MP memiliki 24 juta unit fotosensitif. Setiap piksel terpecah menjadi dua bagian yang lebih kecil, masing-masing beroperasi secara independen untuk memberikan dorongan besar dalam sensitivitas cahaya.

Selain itu, terdapat teknologi Dual-Pixel Autofocus DSLR-standard yang akan membantu Anda untuk mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik.
  • 24 Juta unit fotosensitif
  • 0.03detik Kecepatan fokus

Anti-Backlight AI HDR

Teknologi HDR yang terbaru dapat memecahkan berbagai masalah pengambilan foto dalam kondisi backlight. Dengan menggunakan algoritma AI untuk menangkap banyak foto, mengatur kembali eksposur yang tidak tepat, dan menyempurnakan latar belakang secara alami untuk memberikan hasil foto yang sempurna. Mengambil foto dalam kondisi backlight tidak pernah semudah ini.

AI Low Light Mode

AI Low Light Mode dapat mengambil enam gambar sekaligus dan menggabungkannya menjadi satu untuk memberikan hasil yang menakjubkan. Dengan mengurangi gangguan dalam kondisi rendah cahaya, Anda dapat menangkap gambar lebih memukau, jelas dan semakin mudah untuk mengambil foto yang jernih dan terang hanya dengan sekali klik.
  • 1.28μm ukuran piksel tunggal
  • f/1.8 aperture besar

AI Scene Recognition

V11 Pro menggunakan kemampuan AI untuk mengambil foto dengan cara yang benar-benar baru. AI Scene Recognition akan menganalisis foto Anda dengan mengidentifikasi objek, elemen, dan pemandangan yang berbeda seperti ‘malam’, ‘potret’, ‘makanan’ atau ‘bunga’, dan menerapkan teknik penyempurnaan khusus yang disesuaikan. Tidak peduli itu objek atau pemandangan, foto Anda akan selalu terlihat luar biasa.

AI Portrait Framing

Membicarakan fotografi, cara Anda dalam pengambilan foto menjadi sangat penting. AI Portrait Framing membuatnya mudah dengan menggunakan kecerdasan buatan, memandu Anda agar menghasilkan foto yang sempurna setiap saat.

AI Portait Framing akan mengidentifikasi posisi objek foto yang akan dibidik, kemudian mengarahkan Anda untuk memegang ponsel Anda dalam posisi yang optimal.

5MP AI Camera
Jernih, Cantik dan Alami

Kamera depan beresolusi 25MP yang sangat tinggi untuk memberikan kualitas foto yang unggul. Terlebih lagi, teknologi AI Face Shaping terbaru juga disematkan pada kamera depan untuk semakin memperjelas fitur wajah Anda, menciptakan foto yang lebih indah dan jernih, serta tetap mempertahankan gaya alami Anda.
  • 25MP Resolusi Tingg

AI Face Shaping
Cantik Nan Alami

Keajaiban terletak pada algoritma pemodelan wajah AI-nya yang akan menyempurnakan bagian hidung, mulut, dan mata Anda. Sebagai hasilnya, Anda akan terlihat sangat menakjubkan di setiap foto tanpa efek kecantikan yang berlebihan.

AI Selfie Lighting

Setelah diperbarui, AI Selfie Lighting sekarang menawarkan lebih banyak efek pencahayaan daripada sebelumnya. Algoritme AI-nya memahami bagaimana wajah Anda berinteraksi dengan cahaya dalam bentuk tiga dimensi. Terlebih lagi, ia juga menambahkan efek pencahayaan artistik untuk memberikan tampilan seperti yang Anda inginkan.

Performa Tangguh

Snapdragon 660AIE sebagai jantung dari V11 Pro, merupakan prosesor octa-core yang tangguh dari Qualcomm. Selain memiliki prosesor yang tangguh, V11 Pro juga memiliki RAM 6GB dan ROM 64GB, Funtouch OS 4.5 terbaru (berdasarkan Android 8.1), serta Jovi AI Engine yang memberikan alokasi penggunaan dan sumber daya memori lebih efisien dari sebelumnya.

Mulai dari operasi sederhana hingga memainkan game secara intensif, V11 Pro dapat menangani apa pun yang Anda lakukan dengan mudah.
  • 660AIE Qualcomm Snapdragon
  • 6GB Kapasitas penyimpanan besar
  • 64GB Memori besar
  • Android8.1 Sistem Android Terbaru

Qualcomm Snapdragon 660AIE Kecerdasan Tinggi, Kekuatan yang Melebih Batas

Qualcomm Snapdragon 660AIE adalah prosesor octa-core dengan kekuatan dan kemampuan luar biasa, terutama saat dikombinasikan dengan AI Engine. Mulai dari memainkan game 3D dengan grafis yang intensif hingga menjalankan beberapa aplikasi dengan lancar, V11 Pro membuat semua kebutuhan Anda sudah tercukupi.

Dengan desain 14nm, prosesor ini memiliki kemampuan efisiensi penggunaan daya kelas satu, mampu mengakomodasi gaya hidup tersibuk sekalipun dengan lancar tanpa membuat Anda merasa terganggu.


6GB RAM + 64GB ROM
Pengoperasian Lebih Cepat, Penyimpanan Lebih Besar


V11 Pro dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB yang sangat cocok untuk sebuah ponsel andalan. RAM 6GB akan memberikan kinerja yang sangat mulus dan menangani banyak aplikasi tanpa harus kewalahan. ROM 64 GB akan mengatasi tekanan karena ruang penyimpanan yang terbatas. Menyimpan banyak film, gambar, dan aplikasi yang tidak bisa Anda hidup tanpanya? V11 Pro siap menyimpan semua itu.

Dual-Engine Fast Charging
Pengisian Daya Cepat yang Lebih Aman

Kini, waktu pengisian yang lama sudah tidak jadi masalah karena V11 Pro telah dilengkapi dengan Dual-Engine Fast Charging yang dapat mengisi ulang baterai berkapasitas besar 3400mAh secara cepat.

Untuk perlindungan yang kuat selama pengisian daya, hubungan paralel dari dua chip pengisian daya, bersama dengan sembilan fitur pengamanan yang berbeda, memberikan keamanan terbaik untuk ponsel Anda.

Jovi –
Your AI Assistant

Jovi, asisten AI milik Vivo, diambil dari kata "Enjoy Vivo’s AI" yang berarti nikmati kecerdasan buatan milik Vivo. Jovi hadir pada V11 Pro memberikan Anda sebuah pengalaman penggunaan yang semakin futuristik dengan dukungan AI.

Jovi belajar memahami Anda lebih baik daripada Anda sendiri, membuat hidup Anda semakin mudah, cerdas dan sederhana.

Jovi Smart Scene

Jovi menjadikan kehidupan sehari-hari Anda semakin mudah karena telah diajarkan bagaimana mengenali berbagai kebiasaan pengguna dan mengambil tindakan yang sesuai. Baik itu ramalan cuaca, jadwal Anda atau hasil pertandingan tim olahraga favorit Anda, Jovi dapat dengan cepat memberi Anda info yang dibutuhkan secara real time.

Jovi juga peduli dengan kesehatan dan kebahagiaan Anda, mulai dari melaporkan data olahraga Anda di penghujung hari, memastikan apakah Anda terlambat bekerja atau bagaimana kondisi Anda. Jovi Smart Center, asisten pribadi yang akan melengkapi hidup Anda.

Google lens

Bekerja sama dengan Google, kamera pada V11 Pro telah terintegrasi dengan teknologi Google Lens untuk menghadirkan pengenalan gambar AI kepada Anda. Menggunakan algoritma pembelajaran mendalam yang terdepan dalam industri, bergabung dengan teknologi jaringan saraf artifisial, V11 Pro dapat mengidentifikasi objek dan pemandangan foto Anda kemudian melakukan pencarian terkait.

Dengan V11 Pro, Anda dapat menjelajahi landmark populer, mengidentifikasi tanaman dan hewan, hingga menemukan tempat untuk membeli pakaian yang dilihat, dunia terasa seperti ada di ujung jari Anda.

Google Assistant

V11 Pro juga dilengkapi dengan Google Assistant yang merupakan petugas pribadi Anda bertenaga suara. Gunakan perintah suara untuk menghemat waktu, sementara Google Assistant akan membantu Anda melakukan berbagai akivitas berbeda, seperti memutar musik atau video, memesan tiket pesawat, mengirim pesan, belanja online, atau menavigasi perjalanan pulang. Google Assistant memberikan kemungkinan yang tanpa batas hanya dengan suara saja.

AI Game Mode

AI Game Mode diperbarui untuk membuat fitur favorit Anda semakin lebih baik, seperti notifikasi panggilan dan Game Keyboard, serta menambahkan sebuah fitur baru yang semakin mempermudah Anda saat bermain game. Cukup geser jari Anda dari sisi samping, Anda dapat mengakses semua fitur pada Game Mode dengan mudah.

Anda dapat memilih fitur yang ingin dihidupkan atau dimatikan tanpa harus meninggalkan game Anda. Selain itu, juga terdapat mode Auto Gaming baru yang dapat membuat game tetap berjalan meskipun layar yang terkunci ataupun saat Anda sedang melakukan hal lain sehingga Anda tidak akan pernah kehilangan permainan Anda.



Funmoji

Funmoji siap menghidupkan sisi ceria Anda. Algoritme AI-nya akan menganalisis perubahan ekspresi wajah Anda, kemudian mencerminkan karakteristik tersebut dalam berbagai wajah hewan yang lucu. Kini, Anda dapat membuat emoji pribadi Anda sendiri. Buat obrolan dengan teman dan keluarga menjadi lebih dinamis dan hidup.

Harga Vivo V11

Vivo V11 Di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 4.499.000.

Spesifikasi Ponsel Vivo V11

Spesifikasi Dasar
Prosesor Octa-core 2.0GHz
RAM 6GB RAM
ROM 64GB ROM (mendukung microSD Card hingga 256GB)
Baterai 3315mAh (berkapasitas khusus)
Warna Starry Black + Nebula Purple
Sistem Operasi Funtouch OS 4.5 (berdasarkan pada Android 8.1)
Tampilan
Ukuran 6.3'' (16.00cm)
Resolusi 2280*1080
Tipe LTPS Capacitive Touch Screen /incell
Layar Sentuh 2.5D (Glass)
Kamera
Kamera Depan 25MP / Belakang 16MP + 5MP
Aperture f2.0 (Depan) /f2.0 (Belakang)
Flash Flash di Belakang
Mode/ Fitur Ultra HD,PPT,Professional,Slow,Time-Lapse Photography,Camera Filter,Live,AI Bokeh,AI Selfie Lighting,Anti-Backlight AI HDR,AI Low Light Mode, AI Face Beauty,AI Face Shaping,Panorama, Palm capture,Gender detection,Retina Flash,AR Stickers, AI Scene Recognition,AI Portrait Framing,Video Face Beauty,Google Lens
Jaringan
2 Nano SIM dan 1 microSD Card
Tipe Dual SIM Dual Standby
2G GSM B2/3/5/8
3G WCDMA B1/5/8
4G FDD-LTE B1/3/5/8
4G TDD-LTE B38/40/41
Media
Pemutaran Audio WAV, MP3, MP2,AMR-NB, AMR-WB, MIDI, Vorbis, APE, FLAC
Pemutaran Video MP4, 3GP, AVI
Rekaman Video MP4
Rekaman Suara Didukung
Bodi
Dimensi 155.97×75.63×8.1mm
Berat 163.7g
Fast Charging Fast Charging (9V2A)
Koneksi
Wi-Fi Didukung 2.4GHz/5GHz
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
GPS Didukung
OTG Didukung
FM Didukung
Lokasi
Lokasi GPS,GLONASS,Beidou
Sensor
Accelerometer Didukung
Sensor Ambient Light Didukung
Sensor Proximity Didukung
E-kompas Didukung
Aplikasi Bawaan
Media Sosial Facebook, whatsapp
Google Play Store, Google, Chrome, Gmail, Maps, YouTube, Drive, Play Music, Play Movie&TV, Duo, Photos
Lainnya Baca, Babe, Lazada, UC browser, WPS office
Di Dalam Kotak
Ponsel Vivo V11
Earphone
Dokumentasi
Kabel USB
Adaptor Daya USB
Ejektor SIM
Case Pelindung
Lapisan Pelindung(sudah diaplikasikan)

Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.
Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel