Harga, Review dan Spesifikasi Vivo Y65

Vivo Y65 Your Life, Your Shots


Vivo Y65 smartphone berlayar 5.5 inch yang mempunyai keunggulan di sektor memori RAM sebesar 3GB. Ditambah lagi dengan berbekal performa CPU yang mumpuni tentunya Vivo Y65 diharapkan memiliki daya gedor yang handal saat bekerja multitasking. Disamping itu, untuk menunjang mobilitas sehari-hari maka didalamnya tertanam baterai Li-ion dengan kapasitas 3000 mAh.

Fitur Vivo Y65

RAM 3 GB

Beroperasi dengan RAM 3GB, Vivo Y65 dapat menjalankan banyak tugas secara bersamaan dengan mudah dan efisien. Teman cerdas yang ideal untuk beraktivitas - anda akan terpesona dengan performanya yang cepat dan mulus.

Kamera Belakang 13 MP

Y65 mengunggulkan kamera belakang 13 MP, ditambah dengan berbagai macam mode fotografi yang menyenangkan. Mengabadikan momen yang paling berharga dengan kejernihan luar biasa, menciptakan kenangan yang sepanjang masa.

Smart Screen Flash

Layar Vivo Y65 akan menyala secara otomatis dalam kondisi gelap, membuat wajah anda lebih terang dan lebih jernih untuk selfie. Kecantikan anda tetap terpancar sekalipun di dalam gelap malam.

Layar Besar 5,5 Inch

Layar besar 5,5-inch memberikan warna yang hidup dan jernih, jadi anda akan memiliki sinema pribadi sendiri dalam genggaman anda.

Desain Ramping yang Keren

Desain menyatu dari Vivo Y65 yang klasik dan elegan ini sangat indah dipandang, dan garis lengkung pada bodi 7,5 mm ultra tipisnya nyaman di tangan.

Ruang untuk Tiga Kartu

Vivo Y65 dilengkapi dengan tiga slot kartu yang memberikan anda lebih banyak pilihan dan keleluasaan. Dua dari tiga slot kartu mendukung kecepatan internet hingga 150 Mbps, yang membuat koneksi aktivitas internet anda semakin cepat. Slot ketiga mendukung memori eksternal hingga 256 GB, memberikan kemudahan bagi anda untuk membuat cadangan semua video, gambar, dan musik favorit anda.


Smart Split 3.0

Melakukan banyak tugas secara bersamaan sangat mudah dengan aplikasi Smart Split 3.0. Jika ada pesan teks yang masuk saat Anda menonton video, cukup klik ikon yang muncul sehingga layar akan terbagi menjadi dua. Anda juga dapat menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk menjalankan aplikasi lain dalam mode layar split tanpa menjeda video atau menghentikan percakapan.


Mode Perlindungan Mata

Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk mencegah ketegangan pada mata. Tidak ingin menutup E-book segera? Ingin terus menonton film tanpa berhenti? Tidak perlu khawatir karena Vivo Y65 dilengkapi dengan mode pelindung mata.

Harga Vivo Y65

Vivo Y65 Di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 2.299.000.

Review Vivo Y65

Ponsel Vivo Y65 beroperasi dengan RAM 3GB memberikan performa yang cepat dan mulus untuk menjalankan aplikasi secra bersamaan. Dari segi kamera, Vivo Y65 dilengkapi kamera belakang cukup besar yakni 13MP. Untuk layarnya sendiri Vivo Y65 memiliki layar sebesar 5,5 inch.

Desain Ramping, Nyaman Saat Diganggam

Meski Vivo Y65 mempertahankan lekukan bodi yang terkesan klasik. Tapi kenyataanya dengan sentuhan akhir dan pilihan warna yang indah. Mampu menjadikan tampilan Vivo Y65 kelihatan elegen dan mewah. Bahkan rancangan smartphone ini sengaja dibuat ultra tipis dengan ketebalan yang hanya 7.5 mm. Selain merasa puas dengan rancangan bodi smartphone Vivo Y65. Anda pun akan kembali disuguhkan dengan pengalaman menonton film dilayar smartphone beresolusi 720 x 1280 pixel. Meski aspek rasio layarnya hanya 16:9, tapi tidak menutup kemungkinan untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Dengan dukungan aplikasi Smart Split 3.0 Anda dapat menggeser layar dengan tiga jari kebawah sehingga tampilan layar terbagi menjadi dua bagian.

Gandengan yang Sepadan Antara CPU & RAM

Bicara soal desain bukan berarti mengesampingkan kinerja dapur paju smartphone Vivo Y65. Untuk itu, kali ini Y65 dibekali dengan CPU Quad-Core 1.4 GHz yang bertumpu pada Chipset Qualcomm Snapdragon 425. Belum lagi, untuk kelancaran gaming dan multimedia lainnya, Vivo berupaya menggandeng RAM 3 GB yang disandingkan dengan GPU Adreno 308 sehingga hasilkan tampilan grafis yang lebih smooth. Ketersediaan memori ROM 16 GB tentunya masih mungkin untuk di-upgrade menggunakan dedicated slot yang ditanamkan bersamaan dengan slot kartu SIM. Kabarnya batas maksimal penambahan memori eksternal Vivo Y65 dapat menggendong microSD hingga kapasitas 256 GB.

Vivo Y65: Kejernihan Foto yang Natural

Sesuai dengan tegline Vivo Y65 “Your Life, Your Shots” maka sepantasnya ponsel ini disokong dengan kemampuan kamera yang berkualitas. Hal tersebut yang memicu Vivo memberikan keunggulan smartphone miliknya dengan kamera belakang beresolusi 13 MP. Demi memberikan hasil foto yang terlihat lebih bercahaya dan mengesankan. Maka smartphone ini disempurnakan dengan beberapa mode fotografi untuk tangkapan momen yang luar biasa. Bahkan disamping itu, untuk merasakan sensasi foto selfie yang lebih cerah pengguna akan dibantu dengan pancaran cahaya lampu screen flash, sehingga tak masalah jika mengharuskan foto selfie dikondisi minim penerangan ataupun malam hari.

Spesifikasi Vivo Y65

Display
Layar 5.5''HD (1280 x 720)
Ukuran 5,5''
Resolusi 1280 x 720
Tipe TFT
Layar Sentuh Capacitive Touch Screen
Kamera
Kamera 5MP (Depan) / 13MP (Belakang)
Aperture f2.2 (Depan) / f2.2 (Belakang)
Flash Flash Belakang
Mode Pemandangan Belakang: Normal, Face Beauty, Panorama, HDR, Malam, PPT, Pro, Video, Foto Dinamis

Depan: Normal, Face Beauty, HDR, Mode Potret, Selfie Grup
Jaringan
Tipe Slot SiM 2 Slots: 1 Nano SIM + 1 microSD card and 1 Nano SIM
Mode Siaga Dua Kartu SIM Dua Siaga
2G GSM B2/B3/B5/B8
3G WCDMA B1/B5/B8
4G FDDLTE B1/B3/B5/B8
4G TDDLTE B40
Bodi
Dimensi 153.56mm x 75.79mm x 7.49mm
Berat 157g
Material Plastik
Unit Dasar
Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-Core 1.4GHz
RAM 3GB
Penyimpanan 16GB
Batterai 3000 mAh (TYP)
Fast Charging Tidak Didukung
Warna Gold, Rose Gold, Matte Black
Sistem Operasi Funtouch OS 3.2 (Berbasis Android 7.1)
Media
Chipset Hi-Fi Tidak Didukung
Pemutaran Audio WAV, MP3, AMR-NB, AMR-WB, MIDI, APE, FLAC, Vorbis, APE/MP3
Pemutaran Video MP4, 3GP, AVI
Perekaman Video MP4
Perekaman suara Tidak Didukung
Konektivitas
Wi-Fi WiFi 2.4G / WAPI (Tidak Didukung WiFi 5G)
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
GPS Didukung
OTG Didukung
NFC Tidak Didukung
FM Didukung
Lokasi
Lokasi GPS, BeiDou, GLONASS
Aplikasi Pra-Install
Aplikasi Media Sosial Facebook, WhatsApp
Layanan Google Google Play Store, Google Chrome, Gmail, Google Map, YouTube, Drive, Play Music, Play Movies & TV, Photos, Voice Search, Google Duo
Lain-lain WPS, UC Browser, Lazada, V-Appstore, Detikcom & Baca
Sensor
Akselerometer Didukung
Sensor cahaya sekitar Didukung
Sensor Jarak Didukung
Kompas Digital Didukung
Giroskop Giroskop Virtual
Isi kemasan
Ponsel Vivo Y65
Earpiece: XE100 dengan Remote dan Mikrofon
Dokumentasi
Kabel microUSB to USB
Adaptor Daya USB
Ejektor SIM
Casing Pelindung
Film Pelindung (terpasang)


Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.

Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel