Harga, Spesifikasi dan Review Ponsel Vivo Y69

Vivo Y69 16MP Selfies, Brilliant Clarity


Smartphone Vivo Y69 hadir dengan layar touchscreen 5,50 inci dengan resolusi 720 piksel x 1280 piksel. Didukung oleh prosesor octa-core 1.5GHz dan dilengkapi dengan 3GB RAM.

Ponsel ini mengemas 32GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Vivo Y69 memiliki kamera utama 13MP di bagian belakang dan 16MP di bagian depan untuk selfie.

Vivo Y69 didukung oleh baterai non-removable 3000mAh. Ukuran ponsel 154,60 x 75,70 x 7,70 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 162.80 gram.

Vivo Y69 adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) dengan jenis simcard Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G.

Fitur Vivo Y69

16MP Front Camera

Kamera depan 16MP Y69 langsung menangkap setiap detail secara jelas dengan tingkat kejelasan yang luar biasa. Sekarang anda dapat dengan mudah merekam setiap detik yang menyenangkan dan penuh kejutan.

Softlight Selfie Vivo selalu menempatkan anda dalam sorotan, memberikan sentuhan akhir, dan memancarkan kecantikan anda dalam detail yang menakjubkan. Anda adalah superstar.

13MP Rear Camera

Vivo Y69 mempunyai kamera belakang 13MP, ditambah dengan mode fotografi. Menangkap momen berharga dengan kualitas tinggi, menciptakan kenangan untuk selamanya.

Group Selfie

Vivo berdedikasi untuk meningkatkan kualitas teknologi fotografi ponsel pintar terbaru. Dengan Group Selfie, efek panning lansekap panorama dapat digunakan dari jarak dekat. Memotret semua orang secara menyeluruh pada saat pengambilan foto.

Bokeh Mode

Y69’s Bokeh Mode memungkinakan untuk selfie yang lebih menakjubkan. Terinspirasi oleh teknologi DSLR, hasilnya adalah fokus potret crystal-clear dan kabur latar belakang artistik.

Kinerja yang Luar Biasa

Dengan RAM 3GB, ROM 32GB dan CPU octa-core, Anda memiliki kekuatan besar dan kecepatan tinggi serta kapasitas penyimpanan yang luar biasa.

Faster Fingerprint Unlocking

Sensor fingerprint depan Y69 membuka dunia di depan mata anda dalam 0.2 detik, dan menjamin akses yang lebih mudah.

Sleek Brilliant Design

2.5D Kaca depan Y69 menggabungkan sleekly dengan penutup dalam desain elegan yang abadi. Tidak peduli bagaimana anda menggenggamnya, lengkungan yang ramping selalu terasa nyaman ditangan anda.

Smart Split 3.0

Y69 menghadirkan Smart Split 3.0 yang baru. Ketika menjalankan apps, geser kebawah dengan tiga jari dan menu Smart Split akan melayani anda. Hanya klik sekali untuk membagi layar menjadi dua bagian dan menikmati hiburan dan chatting menggunakan dua apps pada waktu yang sama.

Saat ini mendukung Facebook, WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Viber, Pesan (built-in), Menonton Film & TV, YouTube, Video (built-in), MX Player dan VLC untuk Android.

App Clone

App Clone, membantu memisahkan kehidupan profesional Anda dari kehidupan pribadi, Anda dapat menggunakan dua akun untuk login ke aplikasi media sosial yang sama.

Harga Vivo Y69

Ponsel Vivo Y69 Di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.599.000.

Review Vivo Y69

Smartphone yang bagus untuk pecinta selfie

Vivo Y69 memiliki sepasang kamera yang bagus. Anda dapat menggunakan soft flash dalam kondisi kurang cahaya. Performa smartphone ini sangat baik karena kehadiran banyak RAM.

Anda dapat memainkan game dan menjalankan aplikasi selama berjam-jam, berkat cadangan baterai yang besar. Selain itu, dengan adanya fitur lain seperti sensor sidik jari dan perlindungan layar Gorilla glass.

Tampilan dan Konfigurasi

Vivo Y69 memiliki OS Android 7.0 Nougat dengan layar IPS HD 5,5 inci (720 x 1.280 piksel) dengan perlindungan Corning Gorilla Glass v3.

Smartphone ini didukung oleh 1.5GHz octa-core MediaTek MT6750 chipset ditambah dengan 3GB RAM. Mengenai graphic, Mali-T860 MP2 ditambahkan untuk menghasilkan tampilan grafis yang luar biasa.

Penyimpanan dan Konektivitas

Vivo Y69 dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 32GB dan slot kartu microSD dengan kapasitas sampai 256GB di slot eksternal. Untuk networking dan sharing, smartphone menyediakan banyak opsi seperti Wireless, mobile hotspot, Bluetooth, GPS, dan micro USB.

Kamera dan Baterai

Vivo Y69 dipersenjatai dengan kamera utama 13MP (sensor gambar CMOS - f2.2 aperture). Shooter 16 MP di bagian depan. Kedua kamera mendukung perekaman video Full HD 1080p. Perangkat ini dipicu oleh baterai Li-ion 3000mAh yang bertahan selama sekitar 6 jam.

Spesifikasi Vivo Y69

TAMPILAN
Ukuran 5.5"(138.7mm)
Resolusi 1280 x 720 HD
Jenis TFT
Layar Sentuh Layar Sentuh Kapasitif
KAMERA
Kamera Depan 16MP / Belakang 13MP
Aperture Depan f2.0 / Belakang f2.2
Flash Mendukung Selfie Softlight dan Rear Flash
Scene Modes Rear: 
Normal, Face Beauty, Panorama, HDR, Night, PPT, Pro, Video, Live Photo, Ultra HD Photos



Front: Normal, Face Beauty, Video, Bokeh Mode, Group Selfie
JARINGAN
Jenis SIM Slot 2 nano SIMs + 1 Kartu microSD
Mode siaga Dual standby
2G GSM B2/3/5/8
3G WCDMA B1/5/8
4G FDD-LTE B1/3/5/8
Nilai SAR
Head 1.212W/kg
Body 1.31W/Kg
BODY
Dimensi 154.6 X 75.7 X 7.7mm
Berat 162.8g
Bahan Standar
MEDIA
Hi-Fi Chipset Tidak Tersedia
Audio Playback AMR, MIDI, OGG, FLAC, APE, MP3
Video Playback MP4, 3GP, AVI
Perekaman Video MP4
Perekaman Suara Didukung
DASAR
Prosesor MediaTek MT6750
RAM 3GB
Penyimpanan 32GB (mendukung kartu microSD hingga 256GB)
Baterai 3000mAh (Kapasitas Tipikal)
Fast Charging Tidak Tersedia
Sensor Fingerprint Didukung
Warna Gold, Matte Black
Sistem Operasi Funtouch OS 3.2 (berdasarkan Android 7.0)
KONEKTIFITAS
Wi-Fi 2.4G, 5G
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
FM Didukung
OTG Didukung
LOKASI
Lokasi GPS & Glonass
SENSOR
Accelerometer Didukung
Ambient light sensor Didukung
Proximity Sensor Didukung
E-compass Didukung
Giroskop Virtual Gyroscop
APLIKASI PRA-INSTALL
Aplikasi Media Sosial Facebook, WhatsApp
Layanan Google Play Store, Google Chrome, Gmail, YouTube, Google Map, Drive, Play Music, Play Movies & TV, Photos, Voice Search, Google Duo
Lain-lain WPS, Lazada, UC Browser
DALAM KOTAK
Y69
EX:XE100 dengan Remote dan Mic
Dokumentasi
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector
Protective Case
Anti Gores (diterapkan)



Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.

Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel