Review, Spesifikasi Harga Vivo V5Lite Handphone Selfie

Vivo V5Lite 16MP Softlight Camera Perfect Selfie

V5 Lite. Seperti namanya, ia adalah versi lebih terjangkau dari Vivo V5. Ponsel ini mengunggulkan kamera depan 16MP yang dilengkapi dengan fitur selfie softlight dan aperture f/2.0.

Dengan meluncurnya Vivo V5 Lite, Vivo smartphone semakin mantap dengan komitmenya yang akan selalu memuaskan kebutuhan pelanggan dengan memberikan lebih banyak variasi produk dan menjangkau pasar lebih puas, tapi tetap mengedepankan kamera dan musik.

Fitur Vivo V5Lite

16MP Front Camera

Perfect Selfie

Kamera depan 16MP menciptakan gambar beresolusi tinggi dengan menampilkan tingkat kejelasan yang luar biasa dan warna alami yang lebih hidup setiap kali selfie, sehingga Anda selalu terlihat yang terbaik.

Selfie Softlight

Radiate Your Beauty

Selfie Softlight V5Lite ini menciptakan efek pencahayaan dari studio fotografi profesional, memberikan Anda efek kulit yang bercahaya dan lembut seperti supermodel untuk setiap gambar- yang sempurna dan indah.

Face Beauty Mode

It’s You in Your Best Light

Vivo beberapa tahun telah berdedikasi dan berupaya gigih untuk menyempurnakan fotografi smartphone, dan sekarang kamera V5Lite Anda tahu setiap rahasia keindahan. Pada setiap gambar, software kecantikan kami ini akan membuat Anda terlihat bercahaya dan sempurna dengan cara yang paling alami.

Sleek Brilliant Design

Stunning to See, Pleasant to Hold

Dengan 2.5D kaca lengkung, penutup belakang yang mengkilat dengan kilauan logam, dan desain unibody, V5Lite Anda adalah sebuah karya seni yang membuat jatuh cinta. Halus dan nyaman untuk dipegang, cocok di tangan Anda dan tampilan yang khas membuatnya menjadi aksesori praktis yang sempurna untuk setiap kesempatan.

Outstanding Configuration

Flagship Performance and Power

V5Lite dilengkapi dengan 3GB RAM, sehingga Anda memiliki kekuatan untuk menangani berbagai aplikasi pada saat Anda menikmati beberapa aktifitas multi tasking.

32GB ROM yang dapat ditambah ke 256GB, memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak ruang untuk game, aplikasi atau foto.

Long Lasting Battery

Keeps You Powered Up Longer

Terus bermain selama yang Anda inginkan, dengan baterai 3000mAh. Sebagai tambahan, sistem manajeman baterai Smart Engine 2.0 Vivo yang kuat melindungi penggunaan baterai Anda dengan memantau berbagai aktivitas untuk mencegah kehabisan baterai.

Smart Split 2.0

Smart Split membuat multi-tasking menjadi mudah, Jika pesan teks masuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua.

Anda dapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi lainnya.

Eye Protection Mode

Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk melindungi pandangan Anda dan mencegah ketegangan mata. Tidak bisa berhenti membaca E-book? Punya banyak film yang akan ditonton? Tidak perlu khawatir. V5Lite memiliki Mode Perlindungan Mata.

Video Vivo V5Lite



Harga Vivo V5Lite

Vivo V5Lite Di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 2.699.000.

Review Vivo V5Lite

Vivo V5 Lite memiliki fitur seperti sensor sidik jari, kualitas kamera yang hebat, daya tahan baterai yang baik, dan performance baik yang membuatnya menjadi pilihan yang bagus. Ponsel Ini juga memiliki kekurangan seperti chip SIM Hybrid.

Smartphone canggih dengan harga menarik

Tampilan dan Konfigurasi

Vivo V5 Lite memiliki layar 5.5 inci (13.97 cm) dengan resolusi 720 x 1280 piksel, memberikana tampilan yang lebih tajam. Hal ini sangat menyenangkan untuk browsing dan juga untuk menonton video.
Perangkat ini didukung oleh chipset MediaTek MT 6750 Octa-core, yang memiliki prosesor 64-bit, membuatnya cepat dan kinerja yang lancar. Vivo V5 Lite memiliki 3GB RAM, sehingga multitasking efisien.

Kamera dan Penyimpanan

Perangkat ini memiliki kamera belakang 13MP dengan LED Flash. Sehingga dapat menangkap gambar yang sangat layak. Properti lain dari kamera ini termasuk Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah dan Sentuh untuk fokus. Vivo V5 Lite memiliki kamera depan 16MP dengan lampu flash Lembut. Jadi sangat bagus untuk selfie dan panggilan video. Ponsel ini memiliki 32GB memori internal yang dapat diperluas hingga 128GB dengan chip Sim hybbrid.

Baterai dan Konektivitas

Baterai non-removable Li-ion 3000mAh tahan lama untuk hiburan non-stop. Sensor sidik jari menambah keamanan perangkat. Konektivitas 4G menyediakan fasilitas penjelajahan internet cepat. Fitur konektivitas lainnya termasuk Wi-fi, HOTSPOT, USB, GPS, Bluetooth, dll.

Spesifikasi Vivo V5Lite

DISPLAY
Ukuran 5.5"
Resolusi 1280 x 720 HD
Jenis IPS
KAMERA
Kamera Depan16MP / Belakang 13MP
Aperture Depan f2.0 / Belakang f2.2
Flash Mendukung Selfie Softlight dan Rear Flash
Scene ModesRear Mode:
Normal, Face Beauty, Panorama, HDR, Night, PPT, Foto Profesional, Video, Fast, Slow, Camera Filter, Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, Timer



Front Mode:
Normal, Face Beauty, Video, Selfie Softlight, Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, Timer, Gender Detection, Mirrored Selfie
JARINGAN
Hybrid SIM Slot, 1 Micro SIM + 1 Nano SIM atau 1 microSD Card
Dual SIM Dual Standby
2G GSM B2/B3/B5/B8
3G WCDMA B1/B5/B8
4G FDD-LTE B1/B3/B5/B8
BODY
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6mm
Berat 155g
MEDIA
Perekaman Video MP4
Perekaman Suara Didukung
DASAR
Prosesor Octa-core 64-bit
RAM 3GB RAM
Penyimpanan 32GB ROM (mendukung kartu microSD hingga 256GB)
Baterai 3000mAh
Warna Crown Gold, Rose Gold
Sistem Operasi Funtouch OS 3.0 (berdasarkan Android 6.0)
KONEKTIFITAS
Wi-Fi Didukung
Bluetooth Bluetooth 4.0
USB USB 2.0
GPS Didukung
OTG Didukung
FM Didukung
LOKASI
Lokasi Glonass,GPS
SENSOR
Accelerometer Didukung
Ambient Light Sensor Didukung
Proximity Sensor Didukung
E-compass Didukung
APLIKASI PRA-INSTALL
Aplikasi Media Sosial Google Duo, Facebook, WhatsApp
Layanan Google Peta, YouTube, Play Store, Gmail, Chrome, Play Music, Play Movies, Foto, Drive, Voice Search, Google Duo
Lain-lain vivoCloud, WPS
DALAM KOTAK
Handphone Vivo V5Lite
XE100
Dokumentasi
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM ejector
Protective Case
Protective Film (applied)


Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.

Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel