Review, Spesifikasi Harga Vivo Y55s

Vivo Y55s Capture Clear Shots

V5 Lite. Seperti namanya, ia adalah versi lebih terjangkau dari Vivo V5. Ponsel ini mengunggulkan kamera depan 16MP yang dilengkapi dengan fitur selfie softlight dan aperture f/2.0.

Dengan meluncurnya Vivo V5 Lite, Vivo smartphone semakin mantap dengan komitmenya yang akan selalu memuaskan kebutuhan pelanggan dengan memberikan lebih banyak variasi produk dan menjangkau pasar lebih puas, tapi tetap mengedepankan kamera dan musik.

Fitur Vivo Y55s

Outstanding Performance

Y55s telah dilengkapi dengan 2GB RAM dan prosesor Qualcomm 64-bit kombinasi yang kuat untuk membantu anda menikmati kinerja secara konsisten. Y55s juga memiliki 16GB ROM untuk menyimpan semua foto dan video favorit anda dengan mudah.


13MP Rear Camera

Y55s mempunyai kamera belakang 13MP, ditambah dengan mode fotografi. Menangkap momen berharga dengan kualitas tinggi, menciptakan kenangan untuk selamanya.

Smart Screen Flash

Layar Y55s cerah secara otomatis dalam kondisi kurang cahaya, membuat wajah anda terlihat cerah dan terlihat alami pada saat selfie. Keajaiban terletak pada Smart Light Sensor - yang mendeteksi kondisi dan menyesuaikan kecerahan layar – memungkinkan anda menangkap keindahan yang mempesona dan foto saat tersenyum dalam minim cahaya.

Sleek Brilliant Design

2.5D kaca depan Y55s menggabungkan sleekly dengan penutup unibody. Dengan desain yang elegan, Y55s tidak hanya indah untuk dilihat oleh mata, akan tetapi terasa nyaman saat ditangan anda.


Triple Card Slots

Y55s dilengkapi dengan tiga slot kartu yang memberikan Anda lebih banyak pilihan dan fleksibilitas. Dua slot kartu mendukung internet kecepatan hingga 150Mbps, membuat kehidupan anda terhubung lebih cepat. Slot ketiga mendukung hingga 256GB memori eksternal, memungkinkan anda untuk backup semua video, gambar dan musik yang disukaiss dengan mudah.

Smart Split 2.0

Smart Split membuat multi-tasking menjadi mudah, Jika pesan teks masuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Anda dapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi lainnya. Smart Split 2.0 yang baru dan telah diperbaharui ini juga mendukung lebih banyak aplikasi.


Eye Protection Mode

Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan anda dan mencegah ketegangan mata. Tidak bisa berhenti membaca E-book? Punya banyak film yang akan ditonton? Tidak perlu khawatir. Y55s memiliki Mode Perlindungan Mata.

Harga Vivo Y55s

Vivo Y55s Di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

Review Vivo Y55s

Vivo Y55S adalah pilihan yang mengesankan untuk pecinta selfie yang ingin menangkap gambar setiap saat, terlepas dari siang hari atau mode malam.

Kecepatan pemrosesan RAM membuat kinerja mengesankan dalam hal gaming dan membuka aplikasi secara multitasking.

Namun, tampilan layar adalah salah satu yang ketinggalan bila dibandingkan dengan ponsel yang diluncurkan saat ini dengan range harga yang sama.

Kinerja dengan kecepatan yang baik

Tampilan dan Konfigurasi

Vivo Y55S memamerkan layar TFT 5,2 inci dengan resolusi layar HD 720 x 1.280 piksel. Untuk performance ada prosesor quad core 1,45GHz dibantu oleh RAM 3GB dan mesin grafis Adreno 308. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow) dengan UI kustom Funtouch OS 3.0.

Kamera, Fitur, dan Penyimpanan

Kamera 13MP di belakang dan 5MP di depan untuk selfie. Vivo Y55s dapat menghasilkan gambar berkualitas karena adanya sensor cahaya yang mendeteksi kondisi dan menyesuaikan kecerahan layar dengan tepat saat mengambil gambar selfie.

Ponsel ini juga memiliki Smart Split 2.0 yang membagi layar menjadi dua, memungkinkan Anda menikmati multitasking saat menonton video. Sejauh menyangkut penyimpanan, Vivo Y55s memiliki memori internal 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 256GB menggunakan kartu microSD. Pengguna juga dapat menggunakan kabel OTG bila diperlukan.

Baterai dan Konektivitas

Ponsel memiliki Baterai li-ion 2.730 mAh, pilihan konektivitas seperti dual SIM, 4G, 3G, 2G, Wi-Fi 802.11, b / g / n, Hotspot Seluler, Bluetooth v4.2, GPS dengan A-GPS, Glonass dan microUSB 2.0.

Spesifikasi Vivo Y55s

TAMPILAN
Ukuran 5.2"
Resolusi 1280 x 720 HD
Jenis TFT
KAMERA
Kamera Depan 5MP / Belakang 13MP
Aperture Depan f2.2 / Belakang f2.2
Flash Rear Flash
Scene Modes Rear Mode:
Normal, Night, Panorama, HDR, PPT, Pro, Face Beauty, Ultra HD Photos


Front Mode:
Face Beauty, Normal, HDR
JARINGAN
1 Micro SIM + 1 Nano SIM
Dual SIM Dual Standby
2G GSM B2/B3/B5/B8
3G WCDMA B1/B5/B8
4G FDD-LTE B1/B3/B5/B8
BODY
Dimensi 147.90 x 72.90 x 7.50mm
Berat 142g
DASAR
Prosesor Qualcomm Snapdragon 1.4GHz Quad-core
RAM 2GB
Penyimpanan 16GB (mendukung kartu microSD hingga 256GB)
Baterai 2730mAh (Kapasitas Tipikal)
Warna Crown Gold, Rose Gold
Sistem Operasi Funtouch OS 3.0 (berdasarkan Android 6.0)
MEDIA
Audio Playback WAV, MP3, MP2, AMR-NB, AMR-WB, MIDI, Vorbis, APE, FLAC, WMA
Video Playback MP4, 3GP, AVI
Perekaman Video MP4
Perekaman Suara Didukung
KONEKTIFITAS
Wi-Fi Didukung
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB USB 2.0
OTG Didukung
FM Didukung
LOKASI
Lokasi GPS, GLONASS, BeiDou
SENSOR
Accelerometer Didukung
Ambient Light Sensor Didukung
Proximity Sensor Didukung
E-compass Didukung
Giroskop Virtual Gyroscope
APLIKASI PRA-INSTALL
Aplikasi Media Sosial Google Duo, Facebook, WhatsApp
Layanan Google Play Store, Google Chrome, Gmail, Maps, YouTube, Drive, Play Music, Play Movies & TV, Google Duo, Google Photos, Voice Search
Lain-lain WPS Office, UC Browser
DALAM KOTAK
Y55s
XE100
Dokumentasi
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector
Protective Case
Anti Gores (diterapkan)


Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.

Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel