Spesifikasi Harga Vivo V5, Fitur, dan Review

Vivo V5 20MP Softlight Camera Perfect Selfie

Vivo V5 adalah ponsel selfie yang tidak hanya mengunggulkan kamera depan dan berhasil membuktikannya lewat kualitas jepretan yang ditawarkan, tetapi juga mempunyai spesifikasi yang lebih dari cukup untuk konsumen yang menginginkan ponsel dengan RAM lebih dari 2GB. Selain itu, dukungan software dan antarmuka yang optimal menjadi kelebihan berikutnya.

Vivo V5 masih mengadopsi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Funtouch OS 2.6. Antarmukan mandiri milik Vivo ini menawarkan kustomisasi dari desain ikon untuk aplikasi bawaan, tema ponsel secara keseluruhan, dan beberapa fitur lain yang menyediakan shortcut terhadap beberapa perintah. Funtouch OS cukup enteng saat beroperasi, termasuk waktu persiapan ketika ponsel pertama kali menyala.

Vivo V5 sejak awal tidak mengunggulkan hasil foto dari kamera belakang. Apa yang diunggulkan ponsel ini adalah kamera depan 20MP, yang membuatnya mengusung motto Perfect Selfie. Untuk menjamin kualitasnya, kamera depan ini dilengkapi dengan LED flash, sehingga dapat mendukung foto dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur Vivo V5

Perfect Selfie

Kamera depan 20MP menciptakan gambar beresolusi tinggi, menampilkan kejelasan yang luar biasa dan warna natural di setiap selfie, sehingga anda selalu menjadi yang terbaik.

Selfie Softlight Radiate Your Beauty

Selfie Softlight V5 dapat menciptakan efek pencahayaan seperti studio foto profesional, memberikan anda kulit lembut seperti supermodel, untuk mendapatkan gambar yang sempurna setiap saat.

Face Beauty Mode 6.0 It’s You in Your Best Light

Vivo telah mendedikasikan usaha dan waktunya selama bertahun-tahun untuk menyempurnakan fotografi smartphone. Dan sekarang, kamera V5 Anda tahu setiap rahasia kecantikan. Di setiap gambar, teknologi kecantikan kami akan membuat Anda terlihat bercahaya dan sempurna dengan cara yang paling alami.

Sleek Brilliant Design Sparkling Glow

Dengan kaca lengkung Corning Gorilla 2.5D yang sangat tipis, dan satu penutup belakang yang berkilau dengan cahaya metalik, V5 anda adalah sebuah karya seni yang dapat membuat anda jatuh cinta.

RAM 4GB Flagship Performance and Power

Kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM memberikankomputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis,meningkatkan kinerja ke tingkatan baru yang mengesankan.Sekarang, Anda memiliki kekuatan untuk menjalankan berbagai aplikasi sementara anda dapat menikmati beberapamulti-tasking yang menyenangkan.

Faster Fingerprint Unlocking Access in Just 0.2 Seconds

Pembukaan kunci yang sangat cepat,Anda dapat membuka kunci dari layar terang hanya dalam 0,2 detik.

Hi-Fi Music

Audio chip custom-made AK4376 kami yang ikonik, akan memberikan kualitas suara yang tak tertandingi,memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB.Membuat Anda merasakan pengalaman audio terbaik.

Smart Split 2.0

Smart Split membuat multi-tasking menjadi begitu mudah.Jika pesan teks masuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untukmembagi layar menjadi dua.Anda dapat membalas pesan dalam setengah layarsementara pada saat bersamaan masih menikmati video di setengah layar lainnya.

Saat ini mendukung video streaming, Facebook, Line,Messages, Viber, WeChat, Whatsapp, YouTube, Video, Play Movies & TV,VLC untuk Android dan MX Player, dan lebih banyak lagi yang akan segera hadir.

Eye Protection Mode

Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan Anda dan mencegahkelelahan mata. Tidak bisa berhenti membaca E-book Anda? Ingin merencanakan menontonfilm secara maraton? Tidak perlu khawatir, karena ada V5.

Video Vivo V5



Harga Vivo V5

Vivo V5 Di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.199.000.

Review Vivo V5

Vivo adalah satu merek smartphone yang secara perlahan namun pasti mendapatkan pengakuan, berkat jumlah ponsel unggulan yang laku di pasaran. Sama halnya dengan Vivo V5 juga. Meskipun bukan perangkat utama, smartphone ini sarat dengan fitur-fitur bagus, termasuk konfigurasi yang mengesankan dan kamera depan yang berkualitas tinggi.
Tampilan dan Konfigurasi

Vivo V5 memamerkan layar IPS LCD 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang menghasilkan kepadatan piksel 267 piksel per inci. Layar sentuh kapasitif, yang dilindungi oleh v3 dari Corning Gorilla Glass, merespon multi-touch dengan baik.

Smartphone ini memiliki prosesor Cortex A53 octa-core, clocking kecepatan 1.5GHz. Sebuah chipset MediaTek MT6750 dan RAM 4GB memastikan aplikasi berjalan lancar saat bermain game atau menjalankan aplikasi multi-tasking. Lebih lanjut, GPU Mali-T860 MP2 memberikan antarmuka grafis yang baik.

Kamera dan Penyimpanan

Vivo V5 memiliki sepasang kamera yang bagus, termasuk kamera utama 13MP. Kualitas gambar resolusi 4,128 x 3,096 piksel lebih ditingkatkan dengan bantuan autofokus deteksi fase, kontrol ISO, lampu kilat LED, mode rentang dinamis tinggi, dll. Kamera depan juga, terbukti lebih bagus dari kamera utama dengan Lensa 20MP dan lampu kilat LED, yang ternyata menjadi berkah tersembunyi bagi semua penyuka selfie dan orang yang suka video call.

Vivo V5 di lengkapi media penyimpanan internal 32GB, yang dapat diperluas hingga 128GB dengan bantuan microSD.

Baterai dan Konektivitas

smartphone ini memiliki baterai jenis li-polymer 3.500mAh, untuk konektivitasnya dilengkapi fitur dual SIM, 4G, voice over LTE, Wi-Fi 802.11, b / g / n, hotspot seluler, Bluetooth v4.1, A-GPS dan microUSB 2.0.

Spesifikasi Vivo V5

DISPLAY
Ukuran 5.5"
Resolusi 1280 x 720 HD
Jenis IPS
KAMERA
Kamera Depan 20MP / Belakang 13MP
Aperture Depan f2.0 / Belakang f2.2
Flash Mendukung Selfie Softlight dan Rear Flash
Scene Modes Rear Mode: Normal, Face Beauty, Panorama, HDR, Malam, PPT, Foto Profesional, Video, Cepat, Lambat, Watermark, Camera Filter, Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, Timer

Front Mode: Normal, Face Beauty, Video, Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, Timer, Gender Detection, Mirrored Selfie
JARINGAN
Hybrid SIM Slot, 1 Micro SIM + 1 Nano SIM atau 1 microSD Card
2G GSM B2/B3/B5/B8
3G WCDMA B1/B5/B8
4G FDD-LTE B1/B3/B5/B8
SENSOR
Accelerometer Didukung
Ambient Light Didukung
Proximity Sensor Didukung
E-compass Didukung
DASAR
Prosesor Octa-Core 64bit
RAM 4GB RAM
Penyimpanan 32GB R0M (mendukung kartu microSD sampai dengan 128GB)
Baterai 3000mAh
Warna Crown Gold, Space Grey, Rose Gold dan Abu-abu
Sistem Operasi Funtouch OS 2.6 (based on Android 6.0)
BODY
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.55mm
Berat 154g
MEDIA
Hi-Fi Chipset AK4376
Perekaman Video MP4
Perekaman Suara Didukung
KONEKTIFITAS
Wi-Fi Didukung
Bluetooth Bluetooth 4.0
USB USB 2.0
GPS Didukung
OTG Didukung
FM Didukung
LOKASI
Lokasi GLONASS, GPS
APLIKASI PRA-INSTALL
Aplikasi Sosial Media Hangouts, Facebook, WhatsApp (IN, ID)
Layanan Google Peta, Berita & Cuaca, Play Games, Gmail, Chrome, Google Search, YouTube, Play Music, Play Movies & TV, Photos, Play Store
Lain-lain VivoCloud, WPS
DALAM KOTAK
V5
XE100
Dokumentasi
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector
Protective Case
Protective Film (applied)


Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.

Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel