Review, Spesifikasi Harga Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus 20MP Dual Front Camera Perfect Selfie

Vivo V5 Plus memang merupakan versi lebih canggih dari V5, dan masih menekankan keunggulan via kamera selfie dengan tenaga mencapai 20MP. Vivo V5 Plus memang sangat mirip dengan Vivo V5. Anda baru bisa melihat perbedaannya di sisi belakang, yaitu alur antena yang kini tidak lagi lurus di bawah komponen kamera dan LED flash. Hal yang sama juga terjadi dengan alur antena sisi bawah.

Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasi V5 Plus dan Funtouch OS 3.0. Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Ia juga dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Untuk masalah kamera, Vivo V5 Plus memiliki kamera belakang 16MP dengan aperture f2.0.

Mengusung smartphone selfie, Vivo V5 Plus menyediakan dua kamera untuk kamera depan. Kedua kamera itu beresolusi 20MP dan 8MP. Dual kamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan selfie dengan latar belakang yang kabur.

Fitur Vivo V5 Plus 20MP Dual Front Camera

Creating Magical Selfies

Kamera depan 20MP, yang dirancang khusus bersama dengan Sony, akan menjamin kejernihan gambar, sementara kamera depan sekunder 8MP menangkap informasi dept-of-field. Secara bersamaan, mereka menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar. Fitur unik Selfie Softlight menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional, membuat kecantikan Anda terpancar melalui hasil kamera depannya.
  • Primary Front Camera20MP
  • Secondary Front Camera8MP

SONY IMX376 IMAGE SENSOR

Vivo Co-Engineered With Sony
  • 1/2.78″Ukuran Sensor
  • f/2.0 Aperture
  • 5P Sistem Lensa

Crystal-Clear Selfies

Kamera depan 20MP dengan sensor IMX376, yang dirancang khusus bersama dengan Sony, menghasilkan teknologi selfie ke level berikutnya. Nikmati kejelasan gambar yang indah dan tajam, warna-warna alami dalam setiap hasil foto.

Bokeh Mode

Kamera depan ganda menciptakan efek dept-of-field yang membuat hasil foto wajah terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah, yang ditingkatkan oleh Bokeh Mode untuk menghasilkan efek bokeh yang luar biasa, memastikan Anda selalu terlihat terbaik. Nikmati foto berkualitas studio dan latar belakang efek bokeh.

Shot Refocus

Teknologi canggih Vivo ini memberikan Anda kemampuan untuk menambahkan fokus, bahkan setelah foto diambil! Setelah pengambilan gambar pertama, Anda dapat kembali lagi untuk menambahkan fokus kapan saja dan pada daerah foto yang Anda inginkan, Anda dapat menambahkan efek blur dimanapun yang Anda suka.

Selfie Softlight

Radiate Your Beauty
Selfie softlight V5Plus menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional, kulit Anda bercahaya lembut seperti supermodel untuk setiap hasil gambar-gambar yang Anda ambil.

16MP Rear Camera

Turn Moments into Memories
Dengan sensor kamera belakang 16MP yang berkualitas tinggi dan optimasi perangkat lunak yang diperbarui, V5Plus memungkinkan Anda menangkap setiap momen berharga, dengan hasil yang sangat jernih dan detail memukau.

4GB RAM + 64GB ROM
Flagship Performance and Power

Nikmati kekuatan besar 4GB RAM, 64GB ROM dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core.
Nikmati sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru (berbasis Android 6.0) yang memberikan kinerja yang lancar.
  • RAM4GB
  • ROM64GB
  • ProcessorOcta-core

Sleek Brilliant Design, Remarkable Design, Refined Touch

V5Plus memiliki layar FHD 5,5 inci, dengan tepi melengkung dan bezels ultra-narrow untuk sentuhan lebih nyaman. Generasi kelima Corning Gorilla glass memberikan perlindungan yang kuat untuk layar Anda.

Longer Lasting Battery, Faster Charging

Keeps You Powered Up Longer
Desain ramping V5Plus ini dikemas dengan baterai 3160mAh, yang dirancang dengan daya yang dapat bertahan lebih lama. Ketika Anda ingin mengisi daya, berkat bantuan teknologi mesin Dual-Charging V5Plus ini, pengisian daya akan menjadi lebih cepat. Dan Charging Protection System kami menawarkan pengisian daya yang lebih aman dan worry-free.

Fingerprint Launch

Break-Through Unlocking Tech
Membuka ponsel Anda hanya dalam 0,2 detik dari layar menyala dengan satu sentuhan.

Teknologi pengenalan sidik jari yang diperbarui membuat hidup menjadi lebih nyaman, cukup tekan sensor sidik jari dua kali untuk mengakses aplikasi favorit Anda.

Hi-Fi Music

Audio chip custom-made kami yang ikonik AK4376, akan memberikan kualitas suara yang tak tertandingi, memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Membuat diri Anda merasakan pengalaman audio terbaik.

Smart Split 2.0

Smart Split membuat multi-tasking menjadi mudah, Jika pesan teks masuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Anda dapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi lainnya.

Eye Protection Mode

Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk melindungi pandangan Anda dan mencegah ketegangan mata. Tidak bisa berhenti membaca E-book? Punya banyak film yang akan ditonton? Tidak perlu khawatir. V5Plus memiliki Mode Perlindungan Mata.

Video Vivo V5 Plus


Harga Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus Di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.599.000.

Review Vivo V5 Plus

Vivo telah secara aktif memproduksi ponsel pintar berkualitas tinggi sejak masuknya ke pasar Indonesia. Vivo V5 Plus adalah mahakarya berikutnya yang menawarkan performa yang luar biasa, karena datang dengan kamera depan yang sangat baik. Jadi jika Anda menyukai selfie, ponsel ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Tampilan dan Konfigurasi

Vivo V5 Plus menampilkan layar LCD IPS Full HD 5.5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel, yang menghasilkan kepadatan piksel yang kaya sebesar 401 ppi. Layar sentuh multi-sentuh kapasitif dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Vivo V5 Plus mengusung prosesor 2GHz Cortex A53 octa-core yang ditempatkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953. Prosesor telah disertai dengan RAM 4GB. Sebuah GPU Adreno 506. Pada bagian depan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang cepat responnya.

Kamera dan Penyimpanan

Vivo V5 Plus dilengkapi dengan kamera utama 16MP, yang ditingkatkan dengan bantuan autofokus pendeteksian fase, flash LED, kontrol ISO, mode High Dynamic Range, dll.

Kamera dapat menghasilkan gambar hingga 4.616 x 3.464 piksel. Selain itu, smartphone ini memiliki opsi kamera selfie yang hebat dalam bentuk pengaturan lensa ganda yang terdiri dari lensa 20MP dan 8MP.

Smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 64GB yang tidak dapat diupgrade. Pengguna dapat menggunakan perangkat OTG untuk penyimpanan lebih banyak.

Baterai dan Konektivitas

Vivo V5 Plus memiliki baterai li-polymer 3.055mAh, yang diklaim mampu memberikan masa pakai baterai yang cukup panjang, selain mendukung fitur pengisian cepat. Smartphone kamera ini menawarkan fitur konektivitas standar dalam bentuk slot SIM ganda, 4G, Wi-Fi 802.11, b / g / n, hotspot seluler, v4.0 Bluetooth, A-GPS, dan slot microUSB 2.0.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

DISPLAY
Ukuran 5.5"
Resolusi 1920 x 1080 FHD
Jenis LCD/IPS/In-cell
Layar Sentuh Corning® Gorilla® Glass 5 / 2.5D
KAMERA
Kamera Depan 20MP + 8MP / Belakang 16MP
Aperture Depan 20MP: f2.0, 8MP: f2.0 / Belakang f2.2
Flash Mendukung Selfie Softlight dan Rear Flash
Scene Modes Rear Mode: Normal, Panorama, HDR, Night, PPT, Pro, Ultra HD Photos, Palm Capture, Face Beauty, Voice Capture, Camera Filter, Fast, Slow, Sport Mode, Timer, Touch Capture, Video, Rekaman 4K



Front Mode: Normal, Gender Detection, Palm Capture, Face Beauty, Voice Capture, Camera Filter, Selfie Softlight, Timer, Touch Capture, Video, Mirrored Selfie, Bokeh Mode, HDR
JARINGAN
1 Nano SIM + 1 Nano SIM
Dual SIM Dual Standby
2G GSM Band 2/3/5/8
3G WCDMA Band 1/5/8
4G FDD-LTE Band 1/3/5/7/8
4G TDD-LTE Band 40
BODY
Dimensi 152.58 x 74.00 x 7.26mm
Berat 158.6g
Bahan Logam
MEDIA
Hi-Fi Chipset AK4376
Perekaman Video MP4
Perekaman Suara Didukung
DASAR
Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0GHz Octa-core
RAM 4GB
Storage 64GB
Baterai 3160mAh
Fast Charging Didukung
Fingerprint Sensor Didukung
Warna Gold
Sistem Operasi Funtouch OS 3.0 (berdasarkan Android 6.0)
KONEKTIFITAS
Wi-Fi Didukung 2.4 GHz/5 GHz
Bluetooth Bluetooth 4.0
USB USB 2.0
OTG Didukung
LOKASI
Lokasi GPS, GLONASS, BeiDou
SENSOR
Accelerometer Didukung
Ambient Light Sensor Didukung
Proximity Sensor Didukung
E-compass Didukung
Giroskop Didukung
APLIKASI PRA-INSTALL
Aplikasi Media Sosial Google Duo, Facebook, WhatsApp
Layanan Google Google Duo, Play Store, Pencarian Google, Chrome, Gmail, Maps, YouTube, Drive, Bermain Musik, Bermain Film & TV, foto, Suara Pencarian
Lain-lain WPS Office, UC Browser
DALAM KOTAK
V5Plus
XE680
Dokumentasi
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector (Ejector)
Protective Case
Film Pelindung (1 diterapkan, 1 cadangan)


Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.

Gambar dari vivo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel