Galaxy Note 9 Dual Edge Super AMOLED The new super powerful Note

The new super powerful Note

Galaxy Note9

Do what can't be done.
Galaxy Note selalu menempatkan teknologi yang kuat di tangan mereka yang menuntut lebih banyak. Kini, Galaxy Note9 yang baru bahkan melampaui harapan yang tinggi ini, dengan fokus pada hal yang paling penting di dunia seluler yang selalu aktif saat ini.

Performance

The phone powerful enough to keep up with you.

Battery

Memperkenalkan baterai yang bertahan sepanjang hari dengan hanya satu kali pengisian.

Storage

Simpan lebih banyak. Hapus lebih sedikit. Dengan kekuatan penyimpanan 512GB built-in yang dapat diperluas hingga 512GB bahkan lebih banyak, Anda akan memiliki hampir satu terabyte ruang.

Optimized for Gaming

Tingkatkan pengalaman bermain game seluler Anda. Sistem pendingin air-karbon di Galaxy Note9 menopang kinerja tinggi selama waktu permainan dengan mencegah pemanasan berlebih dari prosesor mutakhir yang mengurangi lag. Plus, adjuster kinerja berbasis AI memastikan permainan Anda tetap mulus, tidak lamban.

Design

Lihat lebih banyak dengan Display Infinity terbesar kami.

Colors

Melengkapi layar dengan bingkai logam monokrom yang tersedia dalam serangkaian warna yang hidup, dengan S Pen yang cocok atau kontras agar sesuai dengan gaya Anda.

S Pen

Semua Bluetooth baru S Pen. Sekarang dengan kecerdasan untuk kendali tertinggi.

Bluetooth Enabled and Perfect Control

S Pen yang serba baru sekarang menawarkan teknologi Bluetooth yang kuat, memungkinkan Anda menekan tombol untuk mengendalikan kamera, presentasi, dan aplikasi tanpa menyentuh ponsel Anda. Saat menggambar, membuat catatan, dan mengirim Pesan Langsung dengan S Pen sama intuitifnya dan alami seperti pena dan kertas, berkat tip yang baik dan tingkat tekanan 4096.

Camera

Aperture Ganda beradaptasi seperti mata manusia untuk pemotretan yang menakjubkan, siang atau malam.

Intelligent Camera

Fitur-fitur revolusioner baru membuatnya hampir tidak mungkin mengambil bidikan yang buruk. Galaxy Note9 secara cerdas mengenali apa yang Anda cari, mengoptimalkan pengaturan warna seperti kontras, white balance, exposure, dan banyak lagi. Dan dengan mendeteksi kedipan dan blur, Anda dapat mensyuting ulang saat momen yang tepat.

Samsung DeX

Ubah ponsel Anda menjadi seperti PC dengan kabel tunggal.

Accessories

Tampil gaya dengan dukungan casing dan pengisi daya nirkabel.

Fitur Samsung Galaxy Note 9

Performance

Experience a new level of power.

Battery life

The phone that lasts all day

Tinggalkan baterai dan kabel Anda di rumah, dengan baterai 4000mAh menjadikan Anda dapat menjalani hari dengan hanya satu kali pengisian daya. Teruslah berada di dunia seluler yang selalu aktif ini dengan baterai Galaxy Note 9 sepanjang hari.

Wireless charging

Power up without being tied down

Ketika baterai Anda habis, pengisian nirkabel cepat dan nyaman membuat Galaxy Note9 Anda kembali ke 100% tanpa perlu mencolokkannya. Teknologi pengisian daya nirkabel canggih membuat Galaxy ini sangat kuat namun mudah digunakan. Cukup setel ponsel Anda untuk mulai mengisi daya.

Wi-Fi and LTE

Remarkably fast downloads and uploads

Dapatkan kecepatan saat Anda sangat membutuhkannya. Transfer data saat dijalankan, streaming video di mana pun Anda berada, dan unduh dan unggah file tanpa gangguan. Dengan kemampuan gigabit LTE dan Wi-Fi terintegrasi dan antena MIMO 4x4, Galaxy Note9 memungkinkan Anda untuk memasuki kecepatan jaringan yang luar biasa hingga 1.2Gbps.

10nm AP and 8GB RAM

The cutting-edge processor engineered for speed

Temukan apa yang dapat Anda capai di Galaxy Note9. Baik gaming, streaming, atau multitasking, prosesor 10nm dan RAM 8GB yang mengesankan digabungkan untuk menghasilkan kinerja tinggi yang membuat Anda terpesona. Dan dengan akses ke kecepatan jaringan secepat kilat, hal-hal bisa dilakukan dalam sekejap.

512GB storage

One terabyte ready. Store more, delete less.

Ini adalah revolusi dalam penyimpanan ponsel cerdas. Kapasitas internal 512GB pada Galaxy Note9 menetapkan standar baru, memungkinkan Anda menyimpan file dan foto Anda tepat di tempat yang Anda perlukan yakni di ponsel Anda. Perbesar penyimpanan lebih lanjut melalui kartu microSD hingga 512GB atau lebih banyak. Dengan demikian akan hampir satu terabyte kapasitasnya. Berarti bukan hanya penyimpanannya lebih dari smartphone lain bahkan mengalahkan beberapa laptop juga.

Hybrid SIM

Two numbers on one phone

Galaxy Note9 menawarkan dukungan dual SIM, sehingga Anda dapat memiliki dua nomor yang berbeda dan paket data LTE pada perangkat yang sama. Siapkan akun kerja dan pribadi Anda, atau tambahkan SIM kedua saat Anda bepergian untuk tetap terhubung di rumah dan di luar negeri. Dan ketika Anda tidak membutuhkan SIM tambahan, Anda dapat memasukkan kartu microSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Stereo speakers tuned by AKG

Experience game-changing audio

Speaker stereo yang disetel oleh AKG memberi Anda suara yang lebih jelas dan volume yang lebih keras. Dan Dolby Atmos menciptakan suara tiga dimensi yang imersif, dengan empat mode preset yang menempatkan Anda di tengah-tengah pengalaman seperti teater, apakah Anda menonton film atau mendengarkan musik di smartphone Anda.

Optimized for gaming

When the game's moving fast, your phone keeps up

Sistem pendinginan air karbon Galaxy Note9 yang inovatif menyebarkan panas untuk mendinginkan prosesor secara efisien, mempertahankan kinerja tinggi saat Anda bermain. Sementara Smart Performance Adjuster secara otomatis menyesuaikan kinerja permainan untuk pengalaman optimal. Bersama-sama mereka memastikan permainan Anda mulus, menghindari lag. Plus, notifikasi khusus muncul tanpa menghentikan permainan. Atau Anda dapat mematikan peringatan sepenuhnya.

Water and dust resistant

Submerged for 30min. and still works

Untuk sebagian besar ponsel, air adalah Kryptonite. Namun setelah berada di 1.5 meter air, Galaxy Note9 dan S Pen dapat terus berjalan. Galaxy Note9 dan S Pen disegel dari dalam ke luar dengan peringkat tertinggi yang bisa Anda dapatkan ketika menyangkut melindungi ponsel Anda dari debu dan air: IP68.

Samsung Knox

Protection from the hardware up

Saat Anda menghidupkan telepon Anda, data Anda dilindungi oleh Samsung Knox. Tidak seperti perangkat lunak khusus untuk keamanan mobile, Knox menyatu menjadi perangkat keras dan perangkat lunak pada tahap pembuatan dengan banyak lapisan mekanisme pertahanan dan keamanan yang tumpang tindih yang melindungi Galaxy Note9 Anda dari gangguan, malware, dan ancaman berbahaya.

Biometric authentication

Unlock instantly anytime, anywhere

Di bawah sinar matahari cerah atau cahaya super rendah, Anda dapat membuka kunci Galaxy Note9 menggunakan Intelligent Scan, kombinasi inovatif dari pengenalan wajah dan pemindaian iris. Ini menggunakan kekuatan keduanya untuk mengenali Anda di lingkungan yang berbeda. Anda juga dapat menggunakan sidik jari, kata sandi, PIN, atau lainnya.

Design

Infinity Display

Get immersed in the cinematic experience

  • Pixels per inch 516
  • Resolution 2960 x 1440
Nikmati pemandangan tak terganggu dari layar Quad HD + Super AMOLED Infinity Display yang lebar. Pemindai iris dan sensor di bagian atas tersembunyi, mengurangi gangguan visual.

6.4-inch screen

A vast canvas for big ideas and inspirations

Signature S Pen membutuhkan permukaan papan tulis yang sama-sama elegan. Itulah mengapa Galaxy Note9 memiliki layar berukuran 6,4 inci, hampir tanpa bingkai, memberi Anda permukaan tepi-ke-tepi yang luas tanpa batas seperti imajinasi Anda. Signature S Pen memerlukan permukaan tulisan yang sama-sama elegan. Itulah mengapa Galaxy Note9 memiliki layar 6,4 inci, hampir tanpa bingkai, memberi Anda permukaan tepi-ke-tepi yang luas tanpa batas seperti imajinasi Anda.

Brightness and contrast

See your photos in striking detail, even in broad daylight

Lihat warna-warna berani dan aksi nyata pada layar terang Galaxy Note9. Ini secara cerdas menyesuaikan kontras berdasarkan cahaya, yang berarti Anda menikmati detail yang jelas dan terlihat, baik di dalam ruangan atau di bawah sinar matahari langsung.

Refined design

Fantastic from front to back

Galaxy Note9 seindah inovasi nya. Rangka logam memiliki fitur pemotongan di sepanjang tepi untuk gaya facet high-end yang membedakannya dari smartphone lainnya. Dan kamera belakang dipadukan ke belakang. Tidak hanya terasa enak di tangan Anda, itu juga terlihat bagus.

Style

As vibrant as you

Pilih warna yang mencolok untuk Galaxy Note9 Anda seperti Ocean Blue, Midnight Black yang elegan, atau warna cantik dari Metallic Copper. Didalam nya terdapat S Pen yang warnanya sesuai, atau dalam kasus Ocean Blue, warna kuning tebal yang menonjol.

S Pen

The intelligent tool that sets Galaxy Note9 apart.

Bluetooth enabled

Transformed to give you ultimate control

Untuk pertama kalinya, S Pen memanfaatkan kekuatan teknologi Bluetooth, bertindak sebagai remote untuk Galaxy Note9 Anda. Jepret foto, ganti slide, dan jeda video YouTube dengan menekan tombol - atau setel kontrol kustom Anda sendiri. Kemudian, pengisian S Pen semudah menggesernya kembali ke Galaxy Note9 untuk mendapatkan daya 30 menit lagi hanya dalam 40 detik.

Precision

A natural extension of you

Sketsa, desain, dan bawalah ide Anda hidup dengan kepekaan, responsif, dan kontrol S Pen. Ujung tipis 0,7 mm dan 4096 tingkat tekanan menawarkan goresan tepat untuk sensasi yang anggun seperti meletakkan pena di atas kertas.

Remote camera access

Capture moments like no one else can

Bawa fotografi Anda ke level lebih tinggi dengan fitur kamera jarak jauh S Pen. Tidak perlu terburu-buru karena self-timer, Lengan Anda pegal untuk mengambil selfie, atau berjuang untuk mengambil wefie epik.

presentation control

Command your slideshow without touching your phone

Hubungkan Galaxy Note9 Anda ke Samsung DeX dan tarik presentasi Anda, kemudian ganti slide menggunakan S Pen. Buat hal paling berkesan dengan hanya menekan tombol secara sederhana.

Your favorite apps

Enhance your app experience

Manfaatkan S Pen dengan berbagai aplikasi asli dan pihak ketiga. Dari foto di Galeri hingga video YouTube, Anda dapat menggunakan stylus untuk memutar, menjeda, atau beralih ke yang berikutnya, dari jarak hingga 10 meter. Dan untuk kontrol lebih lanjut, Anda dapat mengatur fungsi kustom Anda sendiri.

Custom settings

Control, your way

Membuat fungsi S Pen kustom Anda sendiri mudah, cukup ke Pengaturan. Pilih cara menekan Anda mengontrol aplikasi, seperti menahan tombol untuk membuka aplikasi Kamera, lalu tekan ganda untuk beralih dari belakang ke kamera depan.

Screen off memo

Always at the ready

Munculkan S Pen untuk mengaktifkan layar dari memo dan ubah Galaxy Note9 Anda menjadi notepad cerdas. Semua tanpa membuka kunci ponsel Anda. Dalam hal warna yang cocok dengan stylus, tulis apa pun yang muncul dalam pikiran kapan saja, seperti daftar hal-hal yang harus dilakukan atau catatan untuk diri sendiri. Kemudian jika Anda membutuhkannya nanti, pasangkan ke Always On Display atau temukan di aplikasi Samsung Notes.

Samsung Notes

The power of productivity at your fingertips

Temukan cara yang lebih sederhana untuk tetap teratur. Aplikasi Samsung Notes mampu untuk melacak pemikiran dan brainstorm Anda. Screen off memo Anda langsung disimpan di sini, dan Anda dapat membuat kategori untuk dengan mudah mengelompokkan dan mengambil catatan rapat, gambar proyek, atau ide penting lainnya.

Live message

Add a truly personal touch to your messages

AR Emoji dan S Pen digabungkan untuk menghidupkan obrolan Anda. Coret atau gambar di emoji Anda atau sampaikan dengan tulisan tangan.

PENUP

Unleash your creativity

Bergabunglah dengan komunitas besar PENUP dan biarkan sisi kreatif Anda menjadi liar. Gunakan aplikasi PENUP untuk membuat dan memposting gambar langsung. Atau telusuri foto favorit Anda dengan opsi gambar foto.

Camera

The revolutionary intelligent camera.

Dual Aperture

Stunning shots in different kinds of light

Kami mendefinisikan kategori lensa Dual Aperture yang secara cerdas beradaptasi dengan cahaya di sekitarnya seperti halnya mata manusia - memilih di antara dua mode f-stop. Mode F1.5 membawa cahaya untuk mencerahkan cahaya super rendah. Sementara mode F2.4 membantu memastikan foto Anda keluar dengan jelas.

HDR for low light

Capture color even in the dark

Ambil foto yang tajam dan berwarna-warni di kamera yang tidak takut dengan kegelapan. Tidak hanya membantu melestarikan detail di siang hari dan foto cahaya latar, tetapi bahkan di malam hari, kemampuan HDR Galaxy Note9 mengurangi noise untuk menjaga detail dan warna tetap jelas.

Dual lens camera

Two lenses, infinite possibilities

Tingkatkan fotografi Anda dengan kamera 12MP ganda Galaxy Note9 dengan zoom optik 2x lipat. Lensa telefoto dan lensa sudut lebar untuk memotret seluruh pemandangan bahkan ketika Anda memperbesar, atau membuat potret unik dengan fokus Langsung. Dan dengan dual OIS, foto akan keluar tajam, bahkan jika kamera sedikit goyah. Jadi Anda bisa menangkap apa yang tidak bisa dilakukan orang lain.

Live focus for low light

Portraits that shine all night

Buat potret yang memukau bahkan dalam gelap dengan fokus Live di kamera belakang. Ini memungkinkan Anda menempatkan sorotan pada teman dan keluarga dengan mengaburkan latar belakang. Kamera Galaxy Note9 mendeteksi cahaya redup dan mengambil beberapa bidikan, memadukannya bersama-sama untuk foto yang tajam. Kemudian, Anda dapat mengubah lampu latar menjadi bentuk dan ekspresi artistik.

Scene Optimizer

Your secret to effortlessly brilliant shots

Dapatkan foto yang Anda inginkan dalam pengambilan gambar pertama. Pengoptimal Adegan pada kamera belakang secara cerdas mendeteksi subjek dalam bingkai. Kemudian memilih dari dua puluh mode yang berbeda seperti bunga, makanan, dan banyak lagi, dan meningkatkan gambar agar sesuai dengan subjek Anda.

Flaw Detection

Say so long to bad photos

Menghilangkan mata tertutup dan foto buram dengan Deteksi Cacat pada Galaxy Note9. Ini secara cerdas mendeteksi kedipan, gambar kabur, lensa luntur, dan lampu latar, memberi tahu Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan dan mensyuting ulang. Ini seperti memiliki penasihat cerdas di saku Anda.

Front camera

Take selfies like no other

Memikirkan kembali cara Anda memotret selfie dengan Bluetooth S Pen yang inovatif. Satu penekanan tombol adalah semua - bahkan dari jarak hampir 10 meter. Dan karena kamera depan 8MP Galaxy Note9 secara cerdas mendeteksi wajah untuk memastikan mereka fokus, menjentikkan bidikan yang bagus itu sederhana.

Super Slow-mo

Make every moment feel epic

Pamerkan keahlian penyutradaraan Anda dengan Super Slow-mo. Kamera super cepat Galaxy Note9 merekam video yang memutar ulang untuk menunjukkan momen dengan detail luar biasa, merekam hingga 960 frame per detik.

AR Emoji

Show off your animated side

Ekspresikan diri Anda dengan cara baru bersama AR Emoji. Buat avatar Anda dengan opsi personalisasi, seperti pakaian dan aksesori. Kemudian, ambil selfie atau video sebagai diri Anda yang baru - emoji Anda mengikuti ekspresi dan gerakan Anda dengan mirip. Tambahkan latar belakang, atau pilih dari berbagai stiker animasi untuk dikirim ke teman-teman Anda.

Disney AR Emoji

Chat as your favorite Disney and Pixar characters

Tambahkan beberapa keajaiban kepada foto selfie dan video Anda dengan mengambil tampilan karakter animasi favorit semua orang! Hidupkan pesan Anda dengan Mickey, The Incredibles, dan variasi yang terus meningkat dari wajah Disney dan Pixar lainnya yang mengikuti ekspresi unik Anda.

Accessories

So many ways to make the Galaxy Note9 your own.

Clear View Standing Cover

Clear View Standing Cover menahan Galaxy Note9 Anda pada tiga sudut optimal, sehingga Anda dapat memilih posisi yang tepat untuk mengambil foto selfie atau menonton film. Plus, terima panggilan, periksa notifikasi, dan lainnya tanpa harus membuka penutup.

LED View Cover

Cerdas, bergaya, dan protektif. LED View Cover menggunakan lampu LED ekspresif untuk memberi tahu Anda tentang panggilan, pesan, dan banyak lagi. Kontrol dan mainkan musik melalui cover. Letakkan spin unik pada ID pemanggil dengan memilih dari ikon preset atau menyesuaikan sendiri. Bahkan ada kantong kartu di dalamnya untuk menyimpan transit penting atau kartu bank Anda di dekatnya.

Leather Wallet Cover

Berikan Galaxy Note9 Anda tampilan dan nuansa yang mewah. Dibuat dengan kulit sapi asli Italia, Cover Dompet Kulit yang elok ini memiliki lapisan microfiber untuk melindungi ponsel Anda, dan kantong kartu interior untuk kenyamanan.

Protective Standing Cover

Dapatkan perlindungan tak tertandingi untuk Galaxy Note9 Anda. Pelindung standing cover telah teruji dan diberi peringkat kelas militer. Casing yang bergaya juga dilengkapi dengan kickstand untuk memegang ponsel Anda pada sudut pandang yang nyaman, tanpa menghalangi Display Infinity. Dan Anda masih bisa menggunakan charger nirkabel.

Silicone Cover

Di luar lembut dan super mulus, Penutup Silicone menambahkan nuansa kencang dan pegangan yang nyaman untuk Anda Galaxy Note9. Bahan lembut memberikan perlindungan dari benturan sementara lapisan mikrofiber melindungi ponsel Anda, mencegah bahan aus dan sobek. Dengan berbagai warna untuk dipilih, Anda dapat mencampur atau mencocokkan dengan telepon Anda.

Clear Cover

Pamerkan bentuk ramping dan warna cerah Galaxy Note9 Anda. Transparansi dan profil ramping Clear Cover menambah perlindungan untuk menjaga ponsel Anda tetap terlihat terbaik - sambil mempertahankan gayanya.

Wireless Charger Duo

Sekarang Anda tidak perlu memilih perangkat mana untuk diisi dayanya terlebih dahulu. Anda dapat mengisi daya dua-duanya sekaligus dengan Pengisi Daya Nirkabel Duo. Dudukan alat peraga telepon Anda sehingga Anda dapat menonton film atau menjawab teks saat mengisi daya. Sementara itu, ponsel yang dipakai atau ponsel milik teman Anda dapat menyala pada saat yang sama di pad.

Wireless Charger Pad

Get powered up without plugging in. Fast charge your devices by putting them down on the Qi-certified Wireless Charger Pad. It conveniently works with all your Qi-compatible devices, so you don't need to fumble with wires to get back to 100%.

Gear IconX

Gear IconX lebih baik dari earbud nirkabel - merupakan perpustakaan musik portabel, pelacak kebugaran, dan bahkan pelatih pribadi. Baik mandiri atau terhubung ke Galaxy Note9 Anda, Anda dapat mendengarkan playlists dan podcast Anda, memaksimalkan latihan Anda, dan mencatat kemajuan Anda. Semua tanpa pernah menyentuh ponsel Anda.

Harga Samsung Galaxy Note 9

Berikut ini daftar harga samsung galaxy note 9 di Indonesia per tanggal 11 november 2018


TipeHarga
Harga Galaxy Note 9 (6GB/128GB)Rp13.499.000
Harga Galaxy Note 9 (8GB/512GB)Rp17.199.000

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9


  • [tab]
    • Galaxy Note9 (6GB/128GB)
      • Prosesor
        CPU Speed 2.7GHz, 1.7GHz
        CPU Type Octa-Core
        Display
        Size (Main_Display) 162.0mm (6.4" full rectangle) / 160.4mm (6.3" rounded corners)
        Resolusi (Main Display) 2960 x 1440 (Quad HD+)
        Teknologi (Main Display) Dual Edge Super AMOLED
        Kedalaman Warna (Main Display) 16M
        Dukungan S Pen
        Yes (Remote Control)
        Kamera
        Main Camera - Resolution 12.0 MP + 12.0 MP
        Main Camera - F Number F1.5/F2.4 (Dual Aperture) , F2.4
        Main Camera - Auto Focus Yes
        Rear Camera - OIS Yes
        Rear Camera - Zoom Optical Zoom at 2x , Digital Zoom up to 10x
        Front Camera - Resolution 8.0 MP
        Front Camera - F Number F1.7
        Front Camera - Auto Focus Yes
        Main Camera - Flash Yes
        Resolusi Rekaman Video UHD 4K (3840 x 2160) @60fps
        Slow Motion 960fps @HD, 240fps @FHD
        Memori
        RAM Size (GB) 6
        ROM Size (GB) 128
        Available Memory Size * (GB) 108.7
        Dukungan Memori Eksternal MicroSD (Up to 512GB)
        Jaringan
        Number of SIM Dual-SIM
        SIM size Nano-SIM (4FF)
        SIM Slot Type SIM 1 + Hybrid (SIM or MicroSD)
        Infra 2G GSM, 3G WCDMA, 3G TD-SCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
        2G GSM GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
        3G UMTS B1(2100), B2(1900), B4(AWS), B5(850), B8(900)
        3G TD-SCDMA B34(2010), B39(1880)
        4G FDD LTE B1(2100), B2(1900), B3(1800), B4(AWS), B5(850), B7(2600), B8(900), B12(700), B13(700), B17(700), B18(800), B19(800), B20(800), B25(1900), B26(850), B28(700), B32(1500), B66(AWS-3)
        4G TDD LTE B38(2600), B39(1900), B40(2300), B41(2500)
        Konektivitas
        ANT+ Ya
        USB Interface USB Type-C
        Versi USB USB 3.1 Gen 1
        Teknologi Lokasi GPS, Glonass, Beidou, Galileo
        Earjack 3.5mm Stereo
        MHL Tidak
        Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80 MU-MIMO,1024-QAM
        Wi-Fi Direct Ya
        Versi Bluetooth Bluetooth v5.0 (LE up to 2 Mbps)
        NFC Yes
        PC Sync. Smart Switch (PC version)
        Sistem Operasi
        Android
        Informasi Umum
        Form Factor Touch Bar
        Sensors
        Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, HR Sensor, Iris Sensor, Pressure Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensor
        Spesifikasi Fisik
        Dimension (HxWxD, mm) 161.9 x 76.4 x 8.8
        Weight (g) 201
        Baterai
        Internet Usage Time(3G) (Hours) Up to 14
        Internet Usage Time(LTE) (Hours) Up to 16
        Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) Up to 17
        Video Playback Time (Hours) Up to 20
        Standard Battery Capacity (mAh) 4000
        Removable No
        Audio Playback Time (Hours) Up to 59
        Audio Playback Time (Hours, Always On Display Off) Up to 95
        Talk Time (3G WCDMA) (Hours) Up to 29
        Audio dan Video
        Stereo Support Yes
        Video Playing Format MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM
        Video Playing Resolution UHD 4K (3840 x 2160)@120fps
        Audio Playing Format MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA, DFF, DSF, APE
        Aplikasi dan Layanan
        Gear Support Gear Circle (Manager Support), Gear Fit, Gear Fit2, Gear Fit2 Pro, Gear Sport, Gear1, Gear2, Gear2 Neo, Gear S, Gear S2, Gear S3, Gear IconX, Gear VR with Controller, Gear 360, Gear 360 (2017)
        Samsung DeX Support Yes
        S-Voice Tidak
        Mobile TV Tidak
    • Samsung Galaxy Note9 (8GB/512GB) 
      • Prosesor
        CPU Speed 2.7GHz, 1.7GHz
        CPU Type Octa-Core
        Display
        Size (Main_Display) 162.0mm (6.4" full rectangle) / 160.4mm (6.3" rounded corners)
        Resolusi (Main Display) 2960 x 1440 (Quad HD+)
        Teknologi (Main Display) Dual Edge Super AMOLED
        Kedalaman Warna (Main Display) 16M
        Dukungan S Pen
        Yes (Remote Control)
        Kamera
        Main Camera - Resolution 12.0 MP + 12.0 MP
        Main Camera - F Number F1.5/F2.4 (Dual Aperture) , F2.4
        Main Camera - Auto Focus Yes
        Rear Camera - OIS Yes
        Rear Camera - Zoom Optical Zoom at 2x , Digital Zoom up to 10x
        Front Camera - Resolution 8.0 MP
        Front Camera - F Number F1.7
        Front Camera - Auto Focus Yes
        Main Camera - Flash Yes
        Resolusi Rekaman Video UHD 4K (3840 x 2160) @60fps
        Slow Motion 960fps @HD, 240fps @FHD
        Memori
        RAM Size (GB) 8
        ROM Size (GB) 512
        Available Memory Size * (GB) 463.6
        Dukungan Memori Eksternal MicroSD (Up to 512GB)
        Jaringan
        Number of SIM Dual-SIM
        SIM size Nano-SIM (4FF)
        SIM Slot Type SIM 1 + Hybrid (SIM or MicroSD)
        Infra 2G GSM, 3G WCDMA, 3G TD-SCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
        2G GSM GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
        3G UMTS B1(2100), B2(1900), B4(AWS), B5(850), B8(900)
        3G TD-SCDMA B34(2010), B39(1880)
        4G FDD LTE B1(2100), B2(1900), B3(1800), B4(AWS), B5(850), B7(2600), B8(900), B12(700), B13(700), B17(700), B18(800), B19(800), B20(800), B25(1900), B26(850), B28(700), B32(1500), B66(AWS-3)
        4G TDD LTE B38(2600), B39(1900), B40(2300), B41(2500)
        Konektivitas
        ANT+ Ya
        USB Interface USB Type-C
        Versi USB USB 3.1 Gen 1
        Teknologi Lokasi GPS, Glonass, Beidou, Galileo
        Earjack 3.5mm Stereo
        MHL Tidak
        Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80 MU-MIMO,1024-QAM
        Wi-Fi Direct Ya
        Versi Bluetooth Bluetooth v5.0 (LE up to 2 Mbps)
        NFC Yes
        PC Sync. Smart Switch (PC version)
        Sistem Operasi
        Android
        Informasi Umum
        Form Factor Touch Bar
        Sensors
        Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, HR Sensor, Iris Sensor, Pressure Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensor
        Spesifikasi Fisik
        Dimension (HxWxD, mm) 161.9 x 76.4 x 8.8
        Weight (g) 201
        Baterai
        Internet Usage Time(3G) (Hours) Up to 14
        Internet Usage Time(LTE) (Hours) Up to 16
        Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) Up to 17
        Video Playback Time (Hours) Up to 20
        Standard Battery Capacity (mAh) 4000
        Removable No
        Audio Playback Time (Hours) Up to 59
        Audio Playback Time (Hours, Always On Display Off) Up to 95
        Talk Time (3G WCDMA) (Hours) Up to 29
        Audio dan Video
        Stereo Support Yes
        Video Playing Format MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM
        Video Playing Resolution UHD 4K (3840 x 2160)@120fps
        Audio Playing Format MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA, DFF, DSF, APE
        Aplikasi dan Layanan
        Gear Support Gear Circle (Manager Support), Gear Fit, Gear Fit2, Gear Fit2 Pro, Gear Sport, Gear1, Gear2, Gear2 Neo, Gear S, Gear S2, Gear S3, Gear IconX, Gear VR with Controller, Gear 360, Gear 360 (2017)
        Samsung DeX Support Yes
        S-Voice Tidak
        Mobile TV Tidak


Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.
Gambar dari samsung.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel