Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Ponsel dengan 4 Kamera Utama dan 6.3 Inci FHD+ Super AMOLED Infinity Display

Samsung Galaxy A9 adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki 4 kamera. Ponsel ini memiliki desain yang luar biasa dengan panel belakang kaca 3D yang terasa premium. Layar akan membantu Anda menikmati video sejelas yang Anda inginkan.

Tampilan dan Kamera

Samsung Galaxy A9 2018 memamerkan layar Super AMOLED 6.3-inci yang elegan dengan resolusi layar tinggi 1.080 x 2.220 ditingkatkan oleh kepadatan piksel 392 PPI yang akan memberikan pengguna dengan visi sinematik yang menakjubkan.

Perangkat ini dilengkapi dengan tiga sensor kamera yang elegan, memiliki 24MP + 5MP + 10MP sebagai lensa utama. Di depan, ada sensor 24MP yang dapat membuat anda terkesan saat selfie.

Konfigurasi dan Baterai

Samsung galaxy A9 dilengkapi dengan octa-core (2.2GHz quad-core, Kryo 260 + 1.8GHz, quad-core, Kryo 260) prosesor yang disediakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 660 MSM8956 dan dapat memberikan kinerja yang cepat yang akan membuat pengguna merasa luar biasa saat melakukan tugas. Ponsel ini memiliki 512 GPU Adreno yang dapat memberikan grafis yang halus. RAM 6GB yang sangat besar memastikan tidak akan lag.

Kinerja ini didukung oleh baterai Li-ion yang memiliki kapasitas 3.800mAh, yang dapat memasok daya yang sangat besar untuk bertahan untuk waktu yang lama. Ada fitur pengisian cepat yang dapat mengisi baterai dalam waktu yang cepat.

Penyimpanan dan Konektivitas

Galaxy A9 2018 hadir dengan penyimpanan inbuilt besar 128GB yang cukup untuk data dan file pengguna. Ada slot memori eksternal yang dapat diupgrade hingga 512GB yang memastikan tidak akan ada masalah dengan penyimpanan. Untuk konektivitas, hadir dengan dua dukungan 4G, Wi-Fi 802.11, Hotspot Seluler, Bluetooth, GPS dengan A-GPS, Glonass, USB Type-C, dll.

Feature Samsung Galaxy A9

The World's First 4 Rear Camera Phone

Made so you can do more

Manfaatkan gaya hidup hiper-mobile dengan Galaxy A9 yang penuh warna. Ambil foto-foto indah dengan 4 Kamera Belakang yang Pertama di Dunia. Terpesona dalam Display Infinity 6,3 inci dan suara surround Dolby Atmos. Dan dengan desain yang ramping dan ergonomis, tangan Anda tetap nyaman saat Anda tetap terhubung.

The World's First 4 Rear Camera Phone

Temukan empat kali lebih banyak cara untuk mengambil foto yang memukau. Galaxy A9 memiliki empat kamera belakang untuk menangkap hampir setiap saat. Dan sempurnakan foto Anda dengan fitur cerdas seperti Pengoptimal Scene dan Deteksi Cacat.

Gives you a wide-open view

8MP Ultra Wide Camera menawarkan tampilan 120ยบ yang menangkap hampir sebanyak yang bisa dilihat mata Anda. Jadi apa yang Anda lihat adalah apa yang akan Anda bidik. Dan ketika Anda ingin mengambil lebih banyak pemandangan, Ultra Wide Camera juga membuat foto panorama lebih mudah.

Zooms in on the details

Abadikan pemandangan dari tempat Anda berada. Galaxy A9 memiliki Kamera Telephoto 10MP dengan zoom optik 2x yang memotret foto yang sangat detil bahkan dari kejauhan.

Makes your photos stand out

Bawa teman dan keluarga Anda ke bagian depan foto Anda dengan Live Focus. Kamera 5MP dan Kamera Utama bekerja sama untuk menyesuaikan kedalaman bidang, mengaburkan latar belakang untuk menambahkan tampilan profesional ke gambar Anda.

Shoots clear and bright, day or night

Kamera Utama 24MP di Galaxy A9 menyesuaikan dengan cahaya siang hari yang terang dan cahaya rendah dengan mudah. Ambil bidikan tajam di lingkungan yang terang tanpa dicuci. Dan di malam hari atau di kegelapan, kamera menarik lebih banyak cahaya dan meminimalkan noise untuk menjaga detail tetap tajam.

Intelligently makes your photos better

Dapatkan foto yang tepat segera. Kamera cerdas Galaxy A9 dilengkapi dengan Scene Optimizer, yang secara otomatis mendeteksi subjek foto Anda dan memilih di antara sembilan belas mode berbeda untuk mengoptimalkan gambar yang sesuai.

Alerts you if the picture's not perfect

Kamera belakang juga memberi tahu Anda cara memperbaiki foto Anda. Deteksi Cacat adalah seperti penasihat foto yang cerdas, menangkap kedipan mata, pengaburan wajah dan cahaya latar, kemudian memberi tahu Anda ketika ada sesuatu yang hilang di foto Anda. Jadi Anda dapat mengerjakan ulang dan mensyuting ulang sebelum momen hilang.

Improved to level up your selfie skills

Anda tidak pernah tahu kapan momen selfie mungkin terjadi. Siang atau malam, dapatkan selfie tajam dan jernih pada kamera depan 24MP Galaxy A9, dengan teknologi cahaya rendah inovatif yang meningkatkan kecerahan sambil mengurangi noise. Dan Selfie Focus menyorot Anda dengan memburamkan latar belakang.

Add fun to your photos

Ubah diri Anda menjadi emoji. Tambahkan topi pesta atau hidung hewan ke wajah Anda. Tingkatkan warna dengan filter yang menakjubkan. Imajinasi Anda dapat berjalan liar dengan fitur kamera termasuk perangko, stiker, dan bahkan AR Emoji untuk menambahkan sentuhan individual ke gambar Anda.

Style you'll love to hold

Galaxy A9 dibuat agar sesuai dengan selera Anda, apakah Anda ingin tetap klasik dengan Caviar Black yang berkilau, atau monokrom dengan warna gradasi yang berani dan unik dari Lemonade Blue atau Bubblegum Pink. Dan rasanya sebagus tampilannya dengan desain ergonomis untuk pegangan yang nyaman.

Enjoy an expansive, immersive view

Benamkan diri Anda ke setiap adegan dan foto di Layar Infinity Galaxy 6,9 inci yang mencolok. Membentang dari ujung ke ujung, layar yang luas memberi Anda pengalaman menonton yang menakjubkan yang memungkinkan Anda melihat lebih banyak dan melakukan lebih banyak, baik itu multitasking atau streaming video.

Giving you information at a glance

Ketahui apa yang terjadi tanpa membuka kunci ponsel Anda. Always On Display sesuai dengan namanya, selalu siap dengan notifikasi, waktu, tanggal, dan bahkan tingkat baterai di layar Anda.

Made for more efficiency

Sederhanakan cara Anda melakukan multitasking. App Pair memungkinkan Anda secara bersamaan membuka dua aplikasi yang sering Anda gunakan bersama. Sementara Snap Window pin window yang penting ke bagian atas layar, sehingga Anda dapat melacak streaming video atau obrolan saat Anda bekerja pada hal-hal lain.

So you can do more, faster

Terhubung dengan cepat dan mulus di Galaxy A9. Prosesor Octa-Core dan kombinasi RAM 6GB atau 8GB memberikan kinerja yang membuat Anda tetap pada kecepatan tinggi apakah Anda melakukan streaming langsung atau multitasking.

Keep more of your memories

Kapasitas memori internal 128 GB dari Galaxy A9 memastikan Anda memiliki ruang untuk menyimpan film, musik, dan file penting lainnya yang Anda butuhkan. Plus, Anda dapat memperluas penyimpanan Anda hingga 512GB lebih banyak dengan kartu microSD.

Power through your day

Galaxy A9 dilengkapi dengan baterai 3.800 mAh yang mendukung streaming, chatting, dan game Anda lebih lama. Kabel Type-C memudahkan untuk memasang dan mulai mengisi daya, sementara kemampuan pengisian daya yang cepat berarti handphone akan menyala dalam sekejap.

Surrounded by sound

Terpesona dalam suara dengan Dolby Atmos. Ini menciptakan pengalaman audio 360 derajat yang dapat Anda pegang di tangan Anda, menyelimuti Anda dalam video dan musik Anda.

Convenient ways to unlock

Personalized protection

Sekarang Anda dapat membuka kunci ponsel secara instan hanya dengan mendekatkan ke wajah Anda. Teknologi Face Recognition memberikan akses ke pengguna terdaftar hanya untuk mencegah data pribadi jatuh ke tangan yang salah.

Protection at your fingertip

Sederhanakan akses dengan keamanan yang dapat Anda percayai. Galaxy A9 memiliki fitur pemindaian sidik jari yang handal yang memungkinkan Anda untuk masuk ke situs web dan aplikasi dengan mudah untuk memungkinkan multitasking tanpa batas.

Keeping your privacy protected

Secure Folder memberi Anda ruang pribadi dan sepenuhnya dienkripsi pada ponsel Anda yang hanya dapat Anda akses, Mudah membagikan hal-hal yang Anda perlukan untuk tetap terkunci. File penting dan aplikasi Anda diberi lapisan perlindungan tambahan karena mereka diamankan oleh Samsung Knox.

With two chat accounts in one app

Mudah menyimpan pesan pekerjaan dan pesan dari rumah yang terpisah di Galaxy A9 Anda. Dual Messenger memungkinkan Anda memiliki dua aplikasi chat yang sama, terhubung ke dua akun berbeda.

Do more with Bixby

Dapatkan bantuan kapan dan di mana Anda membutuhkannya dengan asisten cerdas, Bixby. Ia mempelajadi kebiasaan Anda, memahami kebutuhan Anda, memandu Anda menjalani hari Anda. Tekan tombol Bixby khusus atau ucapkan "Hai Bixby" untuk memulai.

Video Samsung Galaxy A9


Harga Samsung Galaxy A9

Samsung galaxy A9 di Indonesia dibanderol dengan harga 6 - 7 juta-an

Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Prosesor
CPU Speed 2.2GHz, 1.8GHz
CPU Type Octa-Core
Display
Size (Main_Display) 159.5mm (6.3" full rectangle) / 157.4mm (6.2" rounded corners)
Resolusi (Main Display) 2220 x 1080 (FHD+)
Teknologi (Main Display) Super AMOLED
Kedalaman Warna (Main Display) 16M
Kamera
Rear Camera - Resolution (Multiple) 24.0 MP + 5.0 MP + 10.0 MP + 8.0 MP
Rear Camera - F Number (Multiple) F1.7 , F2.2 , F2.4 , F2.4
Main Camera - Auto Focus Yes
Rear Camera - OIS No
Front Camera - Resolution 24.0 MP
Front Camera - F Number F2.0
Front Camera - Auto Focus No
Front Camera - OIS No
Main Camera - Flash Yes
Front Camera - Flash No
Resolusi Rekaman Video UHD 4K (3840 x 2160) @30fps
Memori
RAM Size (GB) 6
ROM Size (GB) 128
Available Memory Size * (GB) 108.9
Dukungan Memori Eksternal MicroSD (Up to 512GB)
Jaringan
Number of SIM Dual-SIM
SIM size Nano-SIM (4FF)
SIM Slot Type SIM + SIM 2 + MicroSD
Infra 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
2G GSM GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
3G UMTS B1(2100), B2(1900), B4(AWS), B5(850), B8(900)
4G FDD LTE B1(2100), B2(1900), B3(1800), B4(AWS), B5(850), B7(2600), B8(900), B12(700), B13(700), B17(700), B20(800), B26(850), B28(700), B66(AWS-3)
4G TDD LTE B38(2600), B40(2300), B41(2500)
Konektivitas
ANT+ Ya
USB Interface USB Type-C
Versi USB USB 2.0
Teknologi Lokasi GPS, Glonass, Beidou, Galileo
Earjack 3.5mm Stereo
MHL Tidak
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80 MIMO
Wi-Fi Direct Ya
Versi Bluetooth Bluetooth v5.0 (LE up to 2 Mbps)
NFC Yes
PC Sync. Smart Switch (PC version)
Sistem Operasi
Android
Informasi Umum
Warna Lemonade blue
Form Factor Touch Bar
Sensors
Accelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, RGB Light Sensor, Proximity Sensor
Spesifikasi Fisik
Dimension (HxWxD, mm) 162.5 x 77.0 x 7.8
Weight (g) 183
Baterai
Internet Usage Time(3G) (Hours) Up to 13
Internet Usage Time(LTE) (Hours) Up to 15
Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) Up to 15
Video Playback Time (Hours) Up to 19
Battery Capacity (mAh, Typical) 3800
Audio Playback Time (Hours) Up to 59
Audio Playback Time (Hours, Always On Display Off) Up to 112
Talk Time (3G WCDMA) (Hours) Up to 23
Audio dan Video
Video Playing Format MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM
Video Playing Resolution UHD 4K (3840 x 2160) @30fps
Audio Playing Format MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA
Aplikasi dan Layanan
Gear Support Galaxy Watch, Gear Circle (Manager Support), Gear Fit, Gear Fit2, Gear Fit2 Pro, Gear Sport, Gear1, Gear2, Gear2 Neo, Gear S, Gear S2, Gear S3, Gear IconX, Gear VR with Controller, Gear 360, Gear 360 (2017)
S-Voice Tidak
Mobile TV Tidak
Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli. Gambar dari samsung.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel