Samsung Galaxy A8 Star 64GB layar Full HD + Super AMOLED berukuran 6,3 inci

Samsung Galaxy A8 Star adalah smartphone premium. Konfigurasi sangat bagus mengingat prosesor, chipset, dan spesifikasi kartu grafis.

Penyimpanan yang ditawarkan lebih dari cukup untuk menyimpan semua yang diinginkan pengguna. Layar adalah fitur terbaik dari perangkat karena menawarkan pengalaman yang sebening kristal dan memamerkan layar tanpa bingkai yang sangat baik.

Perangkat premium ini sangat cocok untuk kebutuhan pengguna termasuk game, multitasking, selfie dan video shooting kualitas 4K dan banyak lagi.

Tampilan dan kamera

Samsung Galaxy A8 Star mengkilap dengan layar 6,3 inci dan kepadatan piksel 392ppi. Jenis tampilan adalah Super AMOLED dan resolusi layar adalah 1.080 x 2.220 piksel.

Samsung Galaxy A8 memamerkan kamera belakang ganda yang menakjubkan 16MP + 24MP yang dapat memberikan pengalaman fotografi yang sangat baik. Kamera depan 24MP yang akan memberikan selfie terbaik dalam kondisi apa pun.

Penyimpanan dan konfigurasi

Perangkat ini menawarkan penyimpanan internal besar 64GB dan dapat menyimpan lebih banyak lagi di penyimpanan eksternal yang dapat diupgrade hingga 400GB.

Samsung Galaxy A8 Star memiliki RAM 4GB dan prosesor quad-core 64-bit (2,2 GHz Kryo 260 + 1,8 GHz Kryo 260). Pengaturan ini didasarkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 660 MSM8956 dan kartu grafis Adreno 512.

Baterai dan konektivitas

Perangkat ini didukung oleh baterai Li-ion yang sangat besar sebesar 3,700 mAh yang pasti akan membuat perangkat berjalan sepanjang hari.

Samsung Galaxy A8 Star memiliki dua kartu SIM di slot hybrid yang mendukung 4G VoLTE. Samsung Galaxy A8 Star memiliki berbagai fitur konektivitas Wi-Fi 802.11, Bluetooth v5.0, A-GPS dengan Glonass, NFC, dan banyak lagi.

Fitur Samsung Galaxy A8 Star

Enjoy the bigger picture

Galaxy A8 Star memiliki layar Full HD + Super AMOLED berukuran 6,3 inci. Desainnya yang ergonomis dan dekat tanpa bingkai memberikan pengalaman menonton yang imersif bagi Anda untuk menonton dengan nyaman apa yang ada di layar.


Style that fits

Desain ramping Galaxy A8 Star dan styling samping yang halus memungkinkan Anda menggenggam dengan nyaman. Juga terlihat bagus saat menggunakannya di perjalanan untuk petualangan sehari-hari dalam hidup Anda.

Light is on your side

Potret gambar yang tajam di siang hari yang cerah dan cahaya rendah di malam hari. Kamera belakang ganda Galaxy A8 Star dilengkapi dengan sensor kamera 16 megapiksel (MP) dan 24 megapiksel (MP), memungkinkan pengguna untuk meminimalkan noise dan mengambil foto selfie yang jelas bahkan di lingkungan gelap.

Focus where needed

Berkat sistem kamera ganda berkinerja tinggi dengan lensa 16MP dan 24MP, Galaxy A8 Star dapat menangkap gambar yang memukau. Anda dapat secara manual mengatur kedalaman bidang untuk fokus pada objek yang Anda inginkan.

Get the look you want

Selfie yang benar-benar bersinar. Galaxy A8 Star menyertakan beberapa pengeditan kreatif dan efek pencahayaan, termasuk Smart Beauty dan Pro Lighting, bersama dengan stiker AR untuk mempersonalisasi selfie Anda. Dengan Kamera Cantik, Anda dapat menunjukkan diri Anda dalam cahaya yang lebih baik sebelum berbagi dengan teman dan keluarga.


Get imaginative with your images

Tambahkan beberapa kreatifitas ke foto Anda. Galaxy A8 Star hadir dengan berbagai fitur kamera dan filter kreatif untuk menghidupkan apa yang Anda ambil dan mengatur gambar dan video berdasarkan tema.

Your personal mobile manager

Bixby Home

Akses dengan cepat apa yang Anda butuhkan dengan sentuhan atau gesekan sederhana. Bixby Home mempelajari kebiasaan Anda dan menyusun aplikasi dan konten yang berguna berdasarkan pola penggunaan Anda. Dari pemberitahuan pesan hingga pembaruan berita, Bixby menarik informasi yang relevan dari berbagai aplikasi sehingga Anda dapat mencapai lebih banyak lagi dalam satu layar.

Bixby Reminder

Dapatkan pengingat kapan dan di mana yang paling penting. Bixby dibangun ke dalam aplikasi favorit Anda, jadi mengatur pengingat berdasarkan waktu dan lokasi sangatlah mudah. Pengingat juga dapat menyertakan konten, seperti video yang ingin Anda lanjutkan ketika Anda tiba di rumah.

Bixby Vision

Memperluas perspektif Anda dan menjalani hidup dengan cara yang cerdas. Bixby Vision dibangun tepat ke kamera Anda, memungkinkan Anda untuk mencari item, menerjemahkan dokumen dengan mudah dan bahkan memindai kartu nama hanya dengan mengambil foto mereka untuk membuat hidup lebih efisien untuk Anda.

Bixby Voice

Cara tercepat untuk mendapatkan lebih banyak pencapaian. Antarmuka kontrol suara intuitif Bixby memungkinkan Anda mengelola pengaturan telepon dan menyelesaikan tugas secara lebih efisien tanpa harus menghabiskan waktu menavigasi melalui perangkat Anda. Cukup bicara dan biarkan Bixby melakukan sisanya.

Always on when you need it

Tetap ikuti kecepatan dengan pembaruan penting. Galaxy A8 Star memiliki fitur Always on Display, yang memungkinkan Anda melihat informasi penting seperti tanggal, peringatan cuaca, waktu dan notifikasi yang masuk dalam sekejap.

Dual Messenger

Bagilah pesan kerja dan obrolan pribadi Anda dengan mudah. Dengan Dual Messenger, Anda sekarang dapat terhubung ke dua akun obrolan yang berbeda pada aplikasi messenger favorit Anda.


Multitask with ease

Multitask dengan mudah dan efisien. Galaxy A8 Star memiliki fitur Pair Aplikasi, yang memungkinkan Anda memantau dan mengelola dua aplikasi secara bersamaan untuk pengalaman yang lebih lancar. Anda dapat meluncurkan dua aplikasi secara bersamaan, seperti video dan messenger, dan melihatnya secara berdampingan untuk membuat multitasking lebih mudah.

Hidden for your protection

Folder Secure Samsung adalah solusi keamanan yang kuat yang memungkinkan Anda membuat ruang pribadi dan sepenuhnya dienkripsi untuk menyimpan dan menyembunyikan konten seperti foto, dokumen dan file video di bawah lapisan perlindungan tambahan yang hanya dapat Anda akses.


Keep your health on track

Dapatkan manajer kesehatan pribadi Anda untuk menjaga kehidupan Anda dalam keseimbangan optimal. Galaxy A8 Star menampilkan Samsung Health, yang melacak tingkat aktivitas Anda, kebiasaan nutrisi, dan pola tidur semuanya dalam satu tempat yang nyaman untuk akses cepat dan mudah.


Go beyond the phone

Ubah cara Anda berbagi dan buat hidup lebih nyaman dengan perangkat Samsung. Lacak latihan Anda dengan perangkat yang Dapat dikenakan. Jelajahi dimensi baru dengan Gear VR. Di rumah atau di perjalanan, hidup Anda ditingkatkan dengan perangkat yang didukung dan Galaxy A8 Star.

Harga Samsung Galaxy A8 Star Oktober 2018

Samsung Galaxy A8 Star di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 4.199.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star

Prosesor
CPU Speed 2.2GHz, 1.8GHz
CPU Type Octa-Core
Display
Size (Main_Display) 159.5mm (6.3" full rectangle) / 157.4mm (6.2" rounded corners)
Resolusi (Main Display) 2220 x 1080 (FHD+)
Teknologi (Main Display) Super AMOLED
Kedalaman Warna (Main Display) 16M
Dukungan S Pen Tidak
Kamera
Main Camera - Resolution 16.0 MP + 24.0 MP
Main Camera - F Number F1.7 , F1.7
Main Camera - Auto Focus Yes
Rear Camera - OIS No
Front Camera - Resolution 24.0 MP
Front Camera - F Number F2.0
Front Camera - Auto Focus No
Front Camera - OIS No
Main Camera - Flash Yes
Front Camera - Flash No
Resolusi Rekaman Video UHD 4K (3840 x 2160) @30fps
Memori
RAM Size (GB) 4
ROM Size (GB) 64
Available Memory Size * (GB) 49.6
Dukungan Memori Eksternal MicroSD (Up to 400GB)
Jaringan
Number of SIM Dual-SIM
SIM size Nano-SIM (4FF)
SIM Slot Type SIM 1 + Hybrid (SIM or MicroSD)
Infra 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
2G GSM GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
3G UMTS B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900)
4G FDD LTE B1(2100), B2(1900), B3(1800), B4(AWS), B5(850), B7(2600), B8(900), B12(700), B17(700), B18(800), B19(800), B20(800), B26(850), B28(700)
4G TDD LTE B38(2600), B40(2300), B41(2500)
Konektivitas
ANT+ Ya
USB Interface USB Type-C
Versi USB USB 2.0
Teknologi Lokasi GPS, Glonass, Beidou, Galileo
Earjack 3.5mm Stereo
MHL Tidak
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80
Wi-Fi Direct Ya
Versi Bluetooth Bluetooth v5.0 (LE up to 2 Mbps)
NFC Yes
PC Sync. Smart Switch (PC version)
Sistem Operasi
Android
Informasi Umum
Form Factor Touch Bar
Sensors
Accelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, RGB Light Sensor, Proximity Sensor
Spesifikasi Fisik
Dimension (HxWxD, mm) 162.4 x 77.0 x 7.6
Weight (g) 191
Baterai
Internet Usage Time(3G) (Hours) Up to 13
Internet Usage Time(LTE) (Hours) Up to 15
Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) Up to 15
Video Playback Time (Hours) Up to 19
Standard Battery Capacity (mAh) 3700
Audio Playback Time (Hours) Up to 59
Audio Playback Time (Hours, Always On Display Off) Up to 111
Talk Time (3G WCDMA) (Hours) Up to 23
Audio dan Video
Video Playing Format MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM
Video Playing Resolution UHD 4K (3840 x 2160) @30fps
Audio Playing Format MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA
Aplikasi dan Layanan
Gear Support Gear Circle (Manager Support), Gear Fit, Gear Fit2, Gear Fit2 Pro, Gear Sport, Gear1, Gear2, Gear2 Neo, Gear S, Gear S2, Gear S3, Gear IconX, Gear VR with Controller, Gear 360, Gear 360 (2017)
S-Voice Tidak
Mobile TV Tidak

Disclaimer: Harga dan spesifikasi yang ditampilkan mungkin berbeda dari yang sebenarnya. Silakan konfirmasi di situs penjual sebelum membeli.
Gambar dari samsung.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel